ENTERTAINMENT

Paras Fest HUT ke-24 Kabupaten Nunukan Ditutup Bupati Laura

8
×

Paras Fest HUT ke-24 Kabupaten Nunukan Ditutup Bupati Laura

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menutup rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan, Sabtu (21/10).

Acara penutupan yang digelar di Paras Perbatasan tersebut terlaksana atas kolaborasi antara Pemkab Nunukan dengan Bank Kaltimtara yang juga berulang tahun yang ke-58 dan menghadirkan group band ternama, Armada Band.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Laura menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Nunukan atas partisipasinya menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan.

“Seluruh rangkaian kagiatan dan perlombaan sudah kita laksanakan dengan sukses, aman dan lancar. Semua itu berkat kerja sama dan kolaborasi dari semua pihak yang bahu membahu, bekerja keras menyukseskan semua ini, ” terang Laura.

Ia juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan mulai 7-21 Oktober 2023 dapat sukses terselenggara.

Baca Juga  Apel Pagi Perdana Kalapas Kelas IIB Nunukan yang Baru

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada jajaran TNI/POLRI, para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN – BUMD, para ASN dan para Honorer, serta semua pihak yang sudah membantu kelancaran semua kegiatan yang sudah kita rencanakan,” ucap Laura.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Laura, kerja sama dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat yang yang terbangun selama merupakan modal berharga untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Seusai menyibukkan diri mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-24 Nunukan, Laura  mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti biasanya dan berharap dapat memberikan dapat meraih kehidupan yang lebih baik lagi.

“Mari kita tingkatkan etos kerja dan profesionalisme untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, dan kepada para buruh,  petani,  pedagang, dan para nelayan yang bekerja di tengah lautan, saya ucapkan selamat bekerja untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak – istri dan keluarga,” ujar Laura.

Ia menutup seluruh rangkaian kegiatan dan lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-24 Nunukan kemudian dilanjutkan dengan persembahan spektakuler Armada Band yang telah dinanti-nantikan oleh pengunjung Paras Perbatasan Nunukan.(*/adv)
Baca Juga
Baca Juga  Jembatan Penghubung Pulau Nunukan-Sebatik, Adama; Pilihan Tepat dan Effisien

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights