NEWSTNI-POLRI

Program Pembuatan Drainase Jalan TMMD Ke-112 Telah Mulai Dikerjakan

24
×

Program Pembuatan Drainase Jalan TMMD Ke-112 Telah Mulai Dikerjakan

Share this article
Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru juga membuat Drainase jalan.

DPNTimes,Kotabaru-Satgas TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru membuat drainase jalan di bahu jalan sepanjang 6000 meter di Desa Rampa Manunggul, Kecamatan Sampahan pada Jumat (01/10).

Hal tersebut dilakukan agar air hujan tidak tergenang di tengah jalan yang membuat jalan mudah rusak dan tidak maksimal pemakaiannya, juga agar mendapatkan hasil yang maksimal dan mempunyai nilai pakai dalam jangka waktu lama.

Baca Juga  Produk Unggulan, Batik Tulis Kreasi WBP Lapas Kelas IIB Nunukan Tembus Pasar Nasional

Serka Syahrul menilai pembuatan drainase tersebut sangat penting dalam mendukung pengerjaan pembukaan jalan tersebut serta meningkatkan masa pemakaian oleh masyarakat dalam beraktivitas menajalankan roda perekonomian di daerah tersebut.

“Karena dihadapkan dengan kondisi di wilayah yang sering hujan lebat sehingga dapat menimbulkan kerusakan jika jalan air sering menggenang di tengah jalan. Makanya, kami sekalian buatkan juga drainasenya,” sebut Serka Syahrul.

Ia berharap jalan tersebut masa pakainya bisa meningkat dan memberikan manfaat kepada masyarakat dalam jangka waktu panjang bahkan hingga ke masa anak cucu warga desa juga diharapkan masih bisa memnfaatkan jalan tersebut.

Sumber: pen1004
Editor: Muhammad Syukri
Baca Juga
Baca Juga  Upayakan Peningkatan Produktifitas dan Daya Saing, BPTP Kaltim Gelar Bimtek di Kaltara

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights