NEWSTNI-POLRI

Satgas TMMD ke-112 Kodim HST Lanjutkan Pembuatan Pondasi Jalan

5
×

Satgas TMMD ke-112 Kodim HST Lanjutkan Pembuatan Pondasi Jalan

Share this article

DPNTimes,HST-Pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Tahun 2021 di wilayah Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menargetkan pondasi penyangga jalan terus berlanjut pada Senin (4/10).

Dalam pelaksanaannya, TMMD ke-112 menyasasar perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, pondasi jalan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan program fisik serta non fisik lainnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Kodim HST Gelar Penyuluhan Pelayanan Kesehatan

Komandan SSK TMMD Kodim HST Kapten Inf Lilis Sutanto menerangkan, saat ini, anggota Kodim 1002/HST yang tergabung dalam satgas TMMD di Kecamatan Labuan Amas Utara tengah melanjutkan pembuatan pondasi kanan dan kiri jalan.

Ia menjelaskan, hal tersebut tidak terlepas dari besarnya harapan anggota Satgas TMMD ke-112 untuk membangun infrastruk guna kesejahteraan masyarakat

“Tanggung jawab, Keinginan dan semangat yang muncul dari dalam diri para anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST menguatkan motivasi untuk lebih giat membantu masyarakat membangun infrastruktur di desa.” bebernya.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif 132/BS Tanamkan Semangat Olahraga kepada Siswa-Siswi Sekolah di Perbatasan

“Program TMMD ke-112 2021 yang dilaksanakan oleh TNI ini bertujuan untuk membantu pembangunan beberapa akses di desa termasuk infrastruktur lainnya dan pertumbuhan perekonomian serta kelancaran aktivitas warga di berbagai bidang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” ungkap Lilis.

Sumber: Pendim1002
Editor: Muhammad Syukri

Baca Juga
Baca Juga  Kepekaan Satgas TMMD Ke-112 Bantu Warga yang Kesusahan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights