NEWSTNI-POLRI

Panas – Hujan, Satgas TMMD Kodim HST Tetap Semangat Kerjakan Sasaran TMMD

5
×

Panas – Hujan, Satgas TMMD Kodim HST Tetap Semangat Kerjakan Sasaran TMMD

Share this article
Satgas Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara sedang meratakan jalan menggunakan cangkul, Sabtu (02/10). Foto: Ist

DPNTimes,HST-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara terus berlanut meski didera panas terik matahari yang menyengat dan bahkan hujan deras sekalipun.

Satgas TMMD ke-112 tetap semangat melaksanakan sasaran pekerjaan fisik di lokasi sasaran tersebut sebagai terpantau di lapangan pada Sabtu, (02/09).

Baca Juga  Bersama Warga, Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Mulai Persiapkan Penutupan TMMD

Hal ini dilakukan guna memenuhi pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran. Namun, Kondisi alam dan cuaca memberikan pengaruh besar untuk segera merampukan semua pekerjaan di lapangan, apalagi pada saat musim penghujan seperti saat ini.

Kapten Inf Lilis selaku Komandan SSK TMMD ke-112 Kodim HST selalu siap bekerja walaupun di tengah kondisi cuaca bisa berubah setiap saatnya. Kadang panas terik dan sesat kemudian hujan turun.

Sehubungan dengan makin menipisnya waktu pengerjaan, pengerahan Satgas TMMD terus ke-112 terus dimaksimalkan agar pekerjaan bisa cepat dikerjakan secara maksimal dan bisa segera memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga  Pemkab Nunukan Kucurkan Rp. 6 M TA 2021 Dukung Program Kotaku

“Kami terpacu oleh waktu sehingga kami dituntut harus selesai tepat waktu agar manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD 112 Kodim 1002/HST,” ungkap Lilis.

Sumber: Pendim1002
Editor: Muhammad Syukri
Baca Juga
Baca Juga  Polres Nunukan Bersama BAMAG Bersinergi Tangkal Terorisme/Radikalisme dan Intolerasi

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights