DAERAHNEWSTNI-POLRI

Kodim 1702/JWY Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD ke-115

6
×

Kodim 1702/JWY Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD ke-115

Share this article

DPNTimes,Wamena- Dandim 1702/ Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S. H., Meter. H, sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD Ke- 115, menerima kunjungan Tim Wasev Pusterad Kolonel Kav Suswanto, bertempat di Makodim 1702/ JWY, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua pada Rabu (19/10).

Kunjungan Tim Wasev bertujuan untuk melakukan pengawasan serta peninjauan langsung program TMMD ke- 115 Kodim 1702/ JWY di Distrik Tailarek Kabupaten Jayawijaya.

Baca Juga  Satgas TMMD Kodim HST Gelar Penyuluhan Pelayanan Kesehatan

Dandim menyebutkan bahwa lokasi pelaksanaan TMMD di Distrik Tailarek  merupkan daerah yang  berbukit dan bertemperatur  dingin pada malam hari.

“ Ini jadi sesuatu hambatan pada TMMD kali ini. Tetapi bukan berarti perihal tersebut menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dalam membangun Distrik Tailarek. Malah, hambatan ini jadi pendorong semangat buat terus maju demi mensejahterakan warga yang ada di Kabuoaten Jayawijaya,” ucapnya.

Kolonel Kav Suswanto menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Pemerintah daerah  Kabupaten Jayawijaya serta warga yang telah bekerja sama dan bergotong royong menyukseskan program TMMD ini.

Pihaknya berpesan agar bangunan dari hasil TMMD bisa dipelihara dan tetap menyosialisasikan program nonfisik kepada masyarakat yang bermukim di distrik tersebut.

Baca Juga  Bersama warga, Satgas TMMD ke-112 Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman

“Saya berharap dalam aktivitas nonfisik yakni wawasan bela negera supaya betul- betul disosialisasikan serta diajarkan dengan baik kepada seluruh masyarakat di Distrik ini,” pungkasnya.

Aktivitas pemantauan tersebut ditutup dengan penberian bantuan sosial kepada warga  berupa beras, mie instant, gula, kopi dan teh celup kemurian dilanjutkan dengan melakukan foto bersama.

Editor: Muhammad Syukri

Baca Juga
Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Syukuran Pentahbisan RD. Fredirikus Nono Sebagai Pastor di Keuskupan Tanjung Selor

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights