NEWSTNI-POLRI

TMMD ke -112, Alat Berat Menjadi Senjata Utama Percepatan Penyelesaian Sasaran Fisik

5
×

TMMD ke -112, Alat Berat Menjadi Senjata Utama Percepatan Penyelesaian Sasaran Fisik

Share this article
Pengoperasian alat berat untuk mempercemat pencapaian target TMMD. Foto:Ist

DPNTimes,Kotabaru-Pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 6000 Meter menjadi sasaran utama pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Rampa Manunggul, Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru.

Selain karena akses jalan yang kurang, medan menuju titik sasaran juga menjadi tantangan dalam penyelesaian pengerjaan sasaran fisik tersebut. Pengerjaannya dihadapkan dengan medan yang sangat sulit sehingga alat berat harus didatangkan untuk membantu percepatan proses pengerjaan jalan sepanjang yang mencapai 6000 Meter tersebut.

Kapten Inf Tata Ramdan selaku Komandan SSK TMMD ke-112 merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat yang dapat digunakan untuk membantu pengerjaan jalan tersebut agar selesai tepat waktu.

Baca Juga  Dansatgas Cek Langsung Kesiapan Acara Penutupan TMMD ke-112

” Alat berat ini akan sangat membantu kami. Selain karena medan yang sulit, akses jalan ke sini juga sangat menantang. Dengan dibantu alat berat ini, kami optimis pengerjaan jembatan ini dapat rampung tepat waktu.” kata Kapten Tata pada Jumat(01/10).

Ia berharap tidak ada akan lagi masalah yang muncul karena cuaca juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghambat jalannya proses pengerjaan jembatan tersebut.

“Semoga dengan adaya alat berat ini, tidak akan ada problem. Cuaca juga bisa mendukung kami untuk pengerjaan selanjutnya,” tutup Dan SSK.

Baca Juga  Pentingnya Pemahaman Tentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

Sumber: pen1004
Editor: Muhammad Syukri

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights