NEWSTNI-POLRI

Satgas TMMD HST Perbaiki Jembatan di STA 1.450

18
×

Satgas TMMD HST Perbaiki Jembatan di STA 1.450

Share this article
Satgas TMMD HST Perbaiki Jembatan di STA 1.450

DPNTimes,HST-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) mempercepat proses perbaikan jembatan kayu kedua yang berada di STA. 1450 di di ruas jalan sepanjang 1.725 meter yang juga menjadi sasaran perbaikan mutu di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Koordinator sasaran jembatan Serka Yatimin menyebutkan bahwa setiap anggota Satgas TMMD ke-112 telah diberikan tanggung jawab masing-masing. Namun, dalam pengerjaan jembatan kedua tersebut, semua kekuatan dikerahkan.

“Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total,” papar Serka Yatimin pada Jumat (01/10).

Baca Juga  Kodim 1702/JWY Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD ke-115

Yatimin menjelaskan semua alat dan potensi yang dapat mendukung proses pengerjaan dikerahkan untuk segera menuntaskan pengerjaan perbaikan jembatan kayu kedua yang menjadi sasaran fisik dalam progam TMMD ke–112 Kodim HST tersebut.

Di lokasi berbeda, Kapten Inf Lilis selaku Komandan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST menambahkan perihal anggota Satgas TMMD yang sedang mengerjakan jembatan tersebut. Pihaknya terus mengontrol anggota agar setiap kendala atau hambatan-hambatan yang muncul dalam prosesnya di lapangan dapat ditekan.

Baca Juga  KSOP Kelas IV Nunukan Gandeng BNN Tes Urine Buruh TKBM

Pembangunan jembatan kedua tersebut dilakukan guna menjawab permintaan warga setempat yang mengeluhkan buruk atau tidak adanya akses infrastruktur menuju lahan yang diakibatkan oleh kayu yang telah dimakan usia.

Sumber: Pendim1002
Editor: Muhammad Syukri
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights