NEWSTNI-POLRI

Tidak Kenal Hari Libur, Satgas TMMD Terus Rampungkan Sasaran Fisik

5
×

Tidak Kenal Hari Libur, Satgas TMMD Terus Rampungkan Sasaran Fisik

Share this article

DPNTimes,HST-Memasuki hari ke-19, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-112 Kodim 1002/HST di Desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terus melaksanakan pekerjaan baik fisik maupun non fisik.

Satgas TMMD ke-112 terus berupaya merampungkan semua sasaran fisik yang menjadi sasaran pelaksanaan program tersebut meski hari libur seperti yang terpantau pada Minggu (03/09).

Baca Juga  Kodim 1702/JWY Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD ke-115

Salah satu program yang tengah dilaksanakan yakni perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter. Ini merupakan sasaran utama dalam TMMD ke-112 Kodim 1002/HST 2021.

Disampaikan Dan SSK TMMD Kapten Inf Lilis Sutanto, dalam pelaksanaan sasaran fisik, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-112 besama warga terus berkerja tanpa mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat proses pembangunan serta menargetkan semua sasaran selesai sebelum acara penutupan nanti.

“Dengan kekuatan yang ada ditambah dukungan masyarakat Desa Rantau Keminting, kami terus bekerja walaupun itu hari libur. Bagi kami (Satgas TMMD), kesejahteraan rakyat adalah tujuan utama dalam program TMMD ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Ajar Mama-Mama Olah Ubi

Output yang diharapkan, lanjut dia, adalah warga dapat menikmati hasilnya dan secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan seiring meningkatnya aktivitas perekonomian karena mudahnya akses jalan bagi warga masyarakat dalam berkebun, bertani dan mobilisasi hasil panen,” imbuhnya.

Ia juga berharap dengan mudahnya akses jalan, masyarakat akan terpacu untuk membuka lahan pertanian baru di sepanjang jalan yang menjadi sasaran TMMD ke-112 tersebut

Sumber: Pendim1002
Editor: Muhammad Syukri
Baca Juga
Baca Juga  Ramah Tamah Bersama Pangdam Rafael, Bupati Laura: TNI dan Masyarakat Nunukan Ibarat Dua Keping Mata Uang yang Saling Melengkapi

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights