ENTERTAINMENT

Bupati Nunukan Ajak Masyarakat Pecahkan Rekor MURI Senam Yameto

3
×

Bupati Nunukan Ajak Masyarakat Pecahkan Rekor MURI Senam Yameto

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Puncak pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan akan digelar besko, Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan dimaksud adalah pemecahan rekor MURI Senam Yameto yang akan digelar di Paras Perbatasan atau sepangjang Jalan Lingkar Nunukan dan rencananya akan diikuti oleh 5000 orang.

Terkait hal tersebut, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengajak masyarakat Nunukan agar turut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

Bupati Laura menyebutkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan juga mengundang seluruh elemn untuk bergabung baik dari pendidikan, OPD, maupun instansi lainnya yang ada di Nunukan.

Baca Juga  Dari Panggung Paras Fest HUT ke-24 Nunukan, Novia Bachmid Tampil Memukau Penonton

“Harapan kita masyarakat bisa berpartisipasi dan sama – sama hadir di paras perbatasan, mungkin sekitar jam 06.00 pagi kita sudah berkumpul, karena kita mengundang dari semua elemen baik dari pendidikan, OPD dan instansi yang ada sehingga mungkin untuk adik – adik kita biar tidak terlalu lama sehingga kita dipastikan untuk ontime,” sebut Laura.

Lebih lanjut disampaikannya, pihak MURI juga akan menyaksikan langsung keadaan pelaksanaan Senam Yameto tersebut dan langsung memberikat sertifikat ataupun piagam jika kegiatan tersebut dinyatakan memnuhi syarat.

Baca Juga  140 Kepala Desa dan 143 BPD di Kabupaten Nunukan Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Bupati dua periode ini optimis peserta Senam Yameto yang akan digelar pada 20 Oktober 2023 akan melebihi dari target 5000 orang sehingga ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin bergabung agar datang tepat waktu.

Kedatangan peserta di lokasi pelaksanaan Senam Yameto memungkin bagi panitia mengatur dengan baik jalannya kegiatan sehingga penilaian dari pihak MURI juga Lebih akurat.

“Karena jika tidak sesuai dengan ekspektasi, piagam itu tidak akan diserahkan,” pungkas Laura.(*/adv)

Baca Juga
Baca Juga  Wabup Nunukan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights