BUDAYADAERAHENTERTAINMENT

Menanti Kedantangan Peserta Pawai, Laura: Saya Bangga dan Senang

4
×

Menanti Kedantangan Peserta Pawai, Laura: Saya Bangga dan Senang

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Usai melepas keberangkatan peserta Pawai Pembangunan di garis Start, GOR Dwikora pada pagi harinya, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menanti kedatangan mereka  di garis Finish, Alun-alun Nunukan, Sabtu (14/10).

Saat ditemui, Bupati Laura mengaku sangat bangga, senang dan bahagia menyaksikan antusiasme masyarakat Kabupaten Nunukan dalam mengikuti dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Nunukan.

“Saya bangga dengan masyarakat Nunukan yang turut berpartisipasi pada rangkaian HUT ke-24 Nunukan ini,” kata Laura.

Baca Juga  Meriahkan HUT Ke 23 Nunukan, Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Ikut Serta dalam Pawai Budaya

HUT Nunukan tahun ini diramaikan lebih dari 100 peserta pawai dari kategori SD, SMP, SMA dan umum serta turut terlibat dalam pawai 28 kendaraan hias. Tak hanya peserta yang membludak, Semangat masyarakat yang menonton memadati jalan dari garis Start hingga Finish juga tak kalah meski terik matahari menyengat kulit.

“Melihat antusiasme masyarakat, saya merasa senang dan bahagia juga bangga, dan saya berharap bisa mengikutinya sampai selesai dan masyarakat juga turut bersukacita,” tambahnya.

Ia juga berharap masyarakat Nunukan juga dapat terlibat dalam pembangunan sebagaimana tema yang diusung pada HUT Nunukan kali ini “Bekerja Bersama untuk Nunukan Maju”.

Baca Juga  Bupati Nunukan Melepas Jalan santai Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke 100 Tahun

Membangun, kata Laura, tidak akan bisa terealisasi baik hanya oleh pemerintah namun masyarakat dan stakeholder terkait juga harus terlibat aktif sesuai tugas dan fungsinya.

“”Saya yakin tugas dan fungsi itu tujuannya adalah untuk membangun dan memajukan daerah kabupaten ini,” imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga  Wakili Pemkab Nunukan, H Surai Jadi Pemateri Projek Pesona Budaya Daerah

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights