ENTERTAINMENT

HUT ke-24 Nunukan, Ridwan dan Firdaus “Gulingkan” 103 Peserta Karaoke

4
×

HUT ke-24 Nunukan, Ridwan dan Firdaus “Gulingkan” 103 Peserta Karaoke

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Salah satu ajang perlombaan bakat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Nunukan adalah lomba Karaoke.

Sebanyak 105 orang peserta dari dua kategori, 43 umum dan pelajar 62, yang adu vokal sejak babak penyisihan diminta untuk menyanyikan lagu wajib yang ditetapkan oleh panitia dan satu lagi sesuai keinginan peserta. Hasilnya, 12 peserta melaju ke babak Grand Final yang digelar pada Senin (16/10) malam.

Odikina yang merupakan salah seorang juri pada lomba karaoke tersebut menuturkan banyak talenta berbakat di bidang tarik suara sehingga membuat para juri takjub.

Baca Juga  Buka Rakercab IBI Ke II, Bupati: Bidan Memiliki Peran Vital dalam Menurunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi

“Kami dewan juri kesulitan menilai para peserta yang tampil dikarenakan mereka semua bagus-bagus. Siapapun yang sudah masuk di grand final, itu merupakan peserta yang terbaik,” ungkap Odikina, Senin (16/10).

Catatan Odikina bagi setiap peserta adalah tempo, penguasaan dan artikulasi. Ia menilai seluruh peserta harus lebih memperhatikan point-point ini agar ke depannya dapat memberikan permformance yang lebih baik lagi.

Dari dua kategori yang diperlombakan, Firdaus dan Muhammad Ridwan meraih nilai tertinggi  pada Grand Final mendapatkan juara pada ajang tarik suara tersebut.

Baca Juga  Bangkitkan Kreativitas dan Literasi, Disdik Nunukan Gelar Lomba Puisi

Pada kategori umum, Firdaus mendapatkan nilai 443 disusul Dwi Juliani dengan nilai 419 menduduki posisi jusra II serta Muhammad Asmuning meraih nilai 380 di posisi III dan Joselin yang harus puas meraih Juara Favorit dengan nilai 366.

Sementara itu, untuk kategori pelajar, Muh. Ridwan berhasil menyabet posisi pertama dengan nilai 388, Mashanda di posisi kedua dengan perolehan nilan 374 disusul Marsita dengna nilai 364 pada posisi ketiga dan Aulia Anastasya dengan nilai 358 sebagai Juara Favorit.

Baca Juga
Baca Juga  HUT ke-24 Nunukan, Peserta Fashion Show Tampil Memukau

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights