DAERAHNEWSTNI-POLRI

Koramil 1715-01/Oksibil Beri Bantuan 100 Alkitab Ke SMP Papua Cerdas

3
×

Koramil 1715-01/Oksibil Beri Bantuan 100 Alkitab Ke SMP Papua Cerdas

Share this article

DPNTimes,Pegunungan Bintang-Koramil 1715-01/Oksibil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ke SMP Papua Cerdas Yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih yang berada di Kampung Siminbuk, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua pada Sabtu (15/10).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1715-01/Oksibil Kapten Cba Dwi Wawan menyerahkan langsung bantuan 100 buah Alkitab dan diterima oleh Kepala SMP Papua Cerdas Lewis Ningdana.

“Kami menyerahkan bantuan 100 buah alkitab ini dengan harapan agar dapat membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pelajar di sekolah ini dan melahirkan generasi muda yang cerdas, beriman, serta berkualitas dan takut kepada Tuhan,” ujar dia.

Baca Juga  Pemkab Nunukan Serahkan SK Kepada 159 P3K Formasi Guru

Ia menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya untuk menjalin komunikasi lintas sektor dengan dunia pendidikan khususnya SMP Papua Cerdas guna menjali sinergitas dalam mendukung program pendidikan yang lebih baik dan maju di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kepala SMP Papua Cerdas, Lewis Ningdana seusai menerima bantuan Alkitab tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Koramil Oksibil yang telah berkunjung ke sekolahnya.

“Kami menyambut hangat kunungan dan bantuan Alkitab oleh Koramil 1715-01/Oksibil yang bertujuan untuk membentuk siswa yang berkarakter dan takut akan Tuhan,” ungkap dia.

Ia juga menyatakan kesiapannya bersinergi dengan Koramil dalam kegiatan positif yang melibatkan para siswa dan berharap pertemuan tersebut menjadi awal bagi kerjasama yang baik ke depannya.

Baca Juga  Gubernur Terima Kedatangan Tim SKK Migas

Sementara itu, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf J. Victorianus Tethool menyampaikan bahwa ke depannya, Koramil Oksibil akan berperan aktif dalam kegiatan wawasan kebangsaan untuk pembentukan karakter para pelajar di sekolah tersebut.

“Penyelenggaraannya tinggal dikoordinasikan dengan pihak sekolah. Selain itu, kita juga akan mencari kegiatan-kegiatan yang dapat melibatkan para pelajar ini, ” pungkasnya.

Editor: Muhammad syukri

 

Baca Juga
Baca Juga  Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights