ENTERTAINMENTSPORT

Gelar DEM, Ketua SIWO PWI Nunukan: Jalin Erat Silaturahmi Antar Wartawan di Hari Pers Nasional

7
×

Gelar DEM, Ketua SIWO PWI Nunukan: Jalin Erat Silaturahmi Antar Wartawan di Hari Pers Nasional

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan — Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nunukan menyelenggarakan Domino Exebition Match (DEM) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2024.

Lomba eksebisi domino yang digelar di Sekretariat PWI Nunukan, Jl. Ahmad Yani, RT. 007, Kelurahan Nunukan Tengah ini diikuti para wartawan, khususnya anggota PWI se-Kabupaten Nunukan. Lomba ini juga disponsori langsung oleh SIWO PWI Nunukan secara mandiri.

Ketua SIWO PWI Nunukan, Alamsyah mengatakan DEM ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan di Nunukan.

Baca Juga  Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Turun Langsung dalam Kenaikan Tingkat/Sabuk Para Pendekar Kera Sakti

“Dalam rangka merayakan HPN2024, salah satu cara yang akseptabel yakni mempererat tali silaturahmi, nah, DEM ini menjadi cara yang kita pilih untuk merekatkan silaturahmi sesama anggota PWI,” terang Alamsyah.

Sebelumnya, PWI Nunukan sendiri sudah melaksanakan lomba untuk kalangan selain wartawan di HPN2024 ini yakni lomba Karya Tulis Opini. Pesertanya para Siswa/i SMA/sederajat se-Kabupaten Nunukan.

Ketua PWI Nunukan, Taslee menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah dari PWI Nunukan untuk menarik minat menulis utamanya generasi Z.

Ternyata minat Siswa/i kalangan SMA/Sederajat cukup bergairah, hal ini dibuktikan dari kiriman karya tulis melalui email PWI Nunukan yang membeludak dari yang diperkirakan.

“Bahkan kalangan Siswa/i SMP juga banyak yang berharap lomba ini dibuka untuk mereka. Begitu pula dengan yang kategori mahasiswa dan umum,” ucap Taslee.

Baca Juga  Masuki Babak Perempat Final, Klub Annur FC Pertanyakan Profesionalitas Wasit dan Hakim Garis

Taslee juga mengatakan, dengan tingginya antusias kalangan SMP/SMA/Mahasiswa & Umum, maka kedepannya tidak menutup kemungkinan PWI Nunukan akan menggelar lomba karya tulis untuk semua kategori.

“Terselenggaranya DEM internal dan Lomba Karya Tulis ini tentu akan jadi bahan evaluasi kita, ketika memang memungkinkan untuk kita buat dalam kemasan yang bergengsi baik diinternal untuk DEM maupun semua kategori untuk Karya Tulis pasti akan kita gelar,” tuntas Taslee.(pwinnk/red)

Baca Juga
Baca Juga  Rangkain Lomba pada HUT ke-24 Nunukan Selesai, Berikut Pemenangnya

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights