ENTERTAINMENT

Dari Panggung Paras Fest HUT ke-24 Nunukan, Novia Bachmid Tampil Memukau Penonton

3
×

Dari Panggung Paras Fest HUT ke-24 Nunukan, Novia Bachmid Tampil Memukau Penonton

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir pada acara Pesta Rakyat Nunukan Paras Festival 2023 dalam rangka HUT Kabupaten Nunukan ke-24 dan HUT Bank Kaltimtara ke-58 yang digelar di depan Paras Perbatasan, Jalan Lingkar Nunukan, Jumat (20/10).

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, para Staf Ahli dan Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Pada malam hari ini, Pesta Rakyat Nunukan Paras Festival 2023 menampilkan artis ibu kota Novia Bachmid yang merupakan 8 besar dari Indonesian Idol, sebuah ajang kompetisi pencarian bakat televisi nasional pada 2019–2020 silam.

Baca Juga  Gelar DEM, Ketua SIWO PWI Nunukan: Jalin Erat Silaturahmi Antar Wartawan di Hari Pers Nasional

Tak hanya itu, Novia juga mendapat pengakuan luas baik nasional maupun internasional usai berkolaborasi bersama Alffy Rev dalam proyek musik Wonderland Indonesia pada 2021.

Sebelumnya, dari sebuah video yang diunggah dilaman fanpage facebook Pemkab Nunukan, Novia mengajak mayarakat untuk bertemu pada 20 Oktober 2023.

“Mari bertemu pada 20 Oktober 2023 di Perbatasan, Paras Nunukan,” ucap dia dalam unggahan video tersebut.

Ajakan Novia tersebut dijawab antusias masyarakat Nunukan dengan berbondong-bondong hadir meramaikan Pesta Rakyat Nunukan untuk menyaksikan langsung penampilan Novia Bachmid.

Baca Juga  94 Detik Berarti gemparkan Studio XXI Jayapura

Sebelum penampilan Novia berlangsung,  Sanggar Tari Sari Art Project dan Tari Busak Malay mempersembahkan tarian mereka dihadapan ribuan penonton yang hadir.

Lalu, dengan memakai busana berwarna hijau perpaduan kuning, Novia Bachmid berhasil memukau masyarakat Nunukan ditambah dengan suara yang merdu Novia menyanyikan Wonderland Indonesia sebagai lagu pembuka disusul dengan lagu-lagu yang tentunya menghibur seluruh penonton.

Baca Juga
Baca Juga  Ketua Umum PWI: Baca Puisi di Pantai Ancol Menjadi Warna HPN 2024

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights