DAERAH

Bupati Laura Hadiri Gala Dinner Nasabah Prioritas Bank Kaltimtara

2
×

Bupati Laura Hadiri Gala Dinner Nasabah Prioritas Bank Kaltimtara

Share this article

DPNTimes, Nunukan – Bank Pembangunan Daerah Kaltim-Kaltara atau Bankaltimtara Cabang Nunukan menggelar acara Gala Dinner atau makan malam untuk Nasabah Prioritas (Priority Customers Appreciation Night) bertempat di Ballroom Hotel Laura Nunukan, Rabu (15/02/2023) malam.

Selain Bupati Nunukan tampak turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara H. Andi Muhammad Akbar, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus beserta Istri yang juga sebagai Nasabah Bankaltimtara.

Bankaltimtara Prioritas adalah layanan untuk nasabah prioritas yang memberikan nilai tambah dibandingkan dengan nasabah biasa.

Baca Juga  Anna Bela: Pemuda Nunukan, Ayo Kembali Pada Khittah Kesadaran Sosial!

Hadir sebagai salah satu Nasabah Prioritas sekaligus pemegang saham di Bank Kaltimtara, Bupati Laura menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas acara pada malam hari ini, yang mana pihak manajemen secara khusus mengundang makan malam para Nasabah Prioritas sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaannya menyimpan Uang di Bank Kaltimtara.

“Kami berharal Bank Kaltimtara semakin maju, terus berkembang, dan benar–benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Nasabah, termasuk kepada para Nasabah yang saldo rekeningnya mungkin tidak terlalu besar, ” ucap Laura.

Di akhir sambutannya Bupati Laura menitip pesan agar kalangan Perbankan bisa ikut terus mendorong masyarakat untuk membuka rekening dan memiliki akses kepada Perbankan, sehingga secara bertahap akan ikut meningkatkan kapasitas perekonomian di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Wakil Bupati H Hanafiah Hadiri Pengukuhan Pengurus Saka Bhayangkara Polres Nunukan

Sementara itu Pimpinan Cabang Bankaltimtara Nunukan Fahmi Paradin mengatakan sesuai dengan tema yang diusung pada acara gala dinner malam hari ini, Bankaltimtara kedepannya dapat terus melayani dengan sepenuh hati selain dapat menikmati sebagai nasabah prioritas, seluruh nasabah akan dapat merasakan ketulusan dari seluruh staf dalam pelayanan.

Gala Dinner juga dirangkaikan dengan Talk Show Kesehatan dengan menghadirkan Spesialis Penyakit Dalam dr. Jeprin Ruru Sp.PD yang membahas tentang Penyakit Hipertensi dan Diabetes. (Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Satgas Pamtas Darat RI-Mly Yonif 621/Manuntung Bantu Proses Pemakaman Jenazah di Perbatasan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights