ENTERTAINMENT

Lomba Karaoke Meriahkan HUT ke-24 Nunukan, Peserta Unjuk Bakat Tarik Suara

4
×

Lomba Karaoke Meriahkan HUT ke-24 Nunukan, Peserta Unjuk Bakat Tarik Suara

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Lomba Karaoke tingkat pelajar dan umum digelar pada malam ke-2 rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan, Rabu (11/10).

Event yang digelar di Paras Perbatasan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Dispapora) ini diikuti banyak talenta.

Hal ini diakui seorang juri, Odikina yang bertugas menilai performance setiap peserta dalam perlombaan ini. Ia menilai Kabupaten Nunukan memiliki banyak talenta pada bidang tarik suara.

Baca Juga  Tarian Japin dan Semajau Ramaikan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan

“Ternyata Nunukan ini banyak talenta yang terpendam ya, peserta yang berbakat dibidang tarik suara harus terus ditingkatkan,” ujar Odikina.

Dari segi penilaian, peserta harus menyampaikan atau menyanyikan lagu pilihan dengan artikulasi yang jelas, nada tinggi. Peserta bernyanyi diiringi oleh musik pengiring melalui flashdrive yang serahkan kepada panitia.

Puluhan peserta baik pelajar mau kategori umum unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Bahkan dari mereka disoraki oleh para pendukung maupun pengunjung Paras Perbatasan yang datang menyaksikan langsung lomba karaoke ini.

Baca Juga  Peduli Banjir Sembakung dan Lumbis, BNPB Berikan Bantuan Rp750 Juta
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights