DAERAH

Peringatan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Ragam Hiburan Meriahkan Pembukaan Paras Fest

3
×

Peringatan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Ragam Hiburan Meriahkan Pembukaan Paras Fest

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Di usianya yang ke-24 tahun, masyarakat Nunukan menikmati suguhan beragam hiburan yang salah satunya Paras Fest yang di gelar di Paras Perbatasan, Nunukan pada Sabtu (09/10) malam.

Pembukaan Paras Fest oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid ini diramaikan dengan beberapa tarian adat yang dipersembahkan oleh penari adat Tidung dan Lundayeh.

Tidak hanya dimanjakan tarian para penari Tidung dan Lundayeh yang gemulai dan indah, pengunjung yang hadir juga dihibur oleh kemodian yang akrab disapa Bang Ipung.

Baca Juga  FGD Penelitian Wilayah Perbatasan, BRIN Diharapkan Perjuangkan Aspirasi Kaltara

Pada peringatan HUT ke-24 Nunukan yang bertemakan “Kerja Bersama untuk Nunukan Maju”, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menyampaikan apresiasi dan harapannya menyongsong Kabupaten Lebih baik ke depannya.

Dengan dibukanya Paras Fest, ini menandakan dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kabupaten Nunukan yang akan berakhir pada 21 Oktober mendatang.

“Kemarin, kita telah menyaksikan gerak jalan indah dan akan terus berlanjut hingga 21 Oktober nanti dengan berbagai kegiatan yang diharapkan juga mampu menggerakkan perekonomian pelaku UMKM,” kata Laura.

Baca Juga  Gubernur Resmi Tutup Lomba Perahu Tradisional

turut dirangkaikan dalam acara pembukaan Paras Fest ini, pemberian cinderamata berupa perlengkapan sekolah yang diserahkan langsung oleh anggota DPRD Nunukan, Hj Nikmah.

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights