BUDAYADAERAH

HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Laura: Mari Terus Lestarikan Adat dan Budaya

3
×

HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Laura: Mari Terus Lestarikan Adat dan Budaya

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid didampingi Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kaltara dan unsur Forkopimda menyaksikan pawai pembangunan di Alun-alun Nunukan, Sabtu (14/10).

Pawai Pembangunan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Laura berharap  melalui Pawai Pembangunan ini dapat membuat masyarakat di daerahnya semakin kompak dan terus melestarikan budaya.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ganja Seberat 3250 gram

“Pawai Pembangunan yang dilaksanakan hari ini menjadi ajang untuk melestarikan kekayaan khazanah budaya masyarakat dari berbagai suku, adat istiadat yang ada di Nunukan. Tentunya masyarakat semakin kompak,” kata Laura.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Nunukan sehingga ke depannya pembangunan di Nunukan bisa semakin lebih baik dan menjadikan Nunukan maju.

Lebih lanjut Laura katakan bahwa Pawai Pembangunan yang diselenggarakan dapat mendorong dan menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan diri, berinovasi dan meningkatkan kreativitas.

Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI

“Meskipun dari berbagai suku dan budaya namun kita harus tetap bersatu padu dalam membangun Kabupaten Nunukan yang kita cintai. Saya berharap masyarakat aktif menjadi pelaku pembangunan yang mendukung penuh penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya.(*/adv)

Baca Juga
Baca Juga  Zainal-Yansen TP Apresiasi Rakor Sinergi Perlindungan Perempuan dan Anak dari Kekerasan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights