BISNISEKONOMI

Jaga Stabilitas Harga Selama HUT ke-24 Nunukan, DKUKMPP Gelar Operasi Pasar Murah

6
×

Jaga Stabilitas Harga Selama HUT ke-24 Nunukan, DKUKMPP Gelar Operasi Pasar Murah

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Nunukan menggelar operasi pasar murah di Paras Perbatasan, Senin (09/10).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan tersebut juga merupakan agenda rutin DKUKMPP Nunukan untuk menjaga stabilitas harga Sembako dan Bapokting lainnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala DKUKMPP Nunukan, Sabri yang menginstruksikan jajarannya membuka stand di Paras Perbatasan Nunukan di mana Paras Fest digelar Pemkab Nunukan.

Baca Juga  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Berikan Pembinaan Pembuatan Makanan Olahan dan Pelayanan Kesehatan  Kader PKK Perbatasan

“Kami sengaja membuka stand di Paras Perbatasan agar masyarakat yang datang berkunjung ke Paras Perbatasan selain menyaksikan dan mengikuti  kegiatan yang ada serta berwisata kuliner, mereka juga bisa berbelanja Sembako dengan harga murah,” terang Sabri.

Selama operasi pasar murah ini berlangsung, lanjut Sabri, pihaknya menjual barang-barang seperti Minyakita (Rp14.000/liter), Tepung Cakra (Rp12.000/kg), Tepung Segitiga Biru (Rp7.000/kg), Sunlight (Rp12.000/kg, Teh Sariwangi (Rp10.000/kg), Sirup ABC (Rp12.000/botol), Kopi Kapten (R6.000/kg), Tisu Nice (Rp11.000) dan Gula pasir (Rp14.000/kg).

Disampaikan Sabri, operasi pasar murah di Paras Perbatasan tersebut direncanakan akan dibuka selama Paras Fest juga berlangsung yakni sejak 9-21 Oktober 2023.

Baca Juga  DPRD Nunukan Bahas Raperda RTRW

Ia kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat Nunukan yang datang berkunjung ke Paras Perbatasan untuk berbelanja produk buatan Indonesia di stand yang telah disiapkan DKUKMPP Nunukan.

“Mari warga Nunukan kunjungi stand pasar murah DKUKMPP untuk mendapatkan Sembako dengan harga terjangkau, Bangga Buatan Indonesia,” ajak Sabri.(*/adv)

Baca Juga
Baca Juga  Bupati Nunukan Resmikan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights