DAERAHTNI-POLRI

Malam Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia, Laura: Terima Kasih dan Selamat Jalan Batalyon 621/Manuntung

7
×

Malam Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia, Laura: Terima Kasih dan Selamat Jalan Batalyon 621/Manuntung

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri malam purna tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung di Markas Komando Strategis (Makostis) Satgas Pamtas RI-Malaysia, Jumat (15/09).

Pada kesempatan ini, Bupati Laura memberikan apresiasi kepada Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung atas prestasi yang luar biasa selama bertugas di Wilayah Kabupaten Nunukan. Salah satunya adalah menggagalkan penyelundupan Narkoba ke Kabupaten Nunukan kurang lebih sekitar 20 kilogram.

Baca Juga  Bapemperda DPRD Nunukan Bahas Perlindungan Lahan Pertanian

Bukan hanya itu, Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonif 621/Manuntung juga banyak melakukan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat dan membantu masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

“Saya cukup bangga dengan kehadiran Batalyon Infanteri 621/Manuntung yang sangat luar biasa sekali partisipasinya baik dalam pelayanan kepada masyarakat kita maupun koordinasi dan komunikasi dengan saya sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Terakhir Bupati Laura juga berpesan kepada Dansatgas Yonif 621/Manuntung untuk terus menjalin silaturahmi tetap terjaga dan terjalin.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf. Deny Ahdiani Amir juga menyampikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Nunukan, unsur Forkopimda dn instansi vertikal serta tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Nunukan.

Baca Juga  Ketua DPRD Kaltara Harapkan Pemerintah Berikan Atensi Lebih kepada Dokter di Perbatasan

“Tentunya selama di sini, kami diterima dengan baik, mulai dari sambutan saat kami baru tiba di pelabuhan Tunon Taka, hingga masa saat ini menjelang berakhirnya/purna tugas kami di wilayah perbatasan. Tentu saja cukup berat bagi kami karena harus meninggalkan kota Nunukan dan masyarakatnya yang sebagian besar sudah kami anggap sebagai keluarga kami,” ujarnya.

Dansatgas juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di Kabupaten Nunukan telah banyak merepotkan dan meminta maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan.(Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki Jalan di Sei Fatimah

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights