DAERAH

Lapas Nunukan Terima Kunjungan Irwasda Polda Kaltara

3
×

Lapas Nunukan Terima Kunjungan Irwasda Polda Kaltara

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan menerima kunjungan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. Andria Martius bersama jajaran Polres Nunukan di Sarana Asimilasi dan Edukasi  Lapas Nunukan (SAE Lanuka), Kamis (02/11).

Kalapas Kelas IIB Nunukan Puang Dirham berserta jajarannya menyambut baik kunjungan ini dan berharap terus mendapatkan dukungan dalam pembinaan warga binaan pemasyaraktan (WBP) sebelum kembali ke lingkungan masyarakat.

Baca Juga  Kalapas Kelas IIB Nunukan Ingatkan Jajarannya Berkerja Sesuai SOP

“SAE Lanuka adalah wujud pembinaan yang sudah berjalan,” terang Puang.

Selain itu, Puang juga mengajak rombongan Irwasda Polda Kaltara mengunjungi sejumlah program pembinaan yang sedang berlangsung seperti membatik, membuat kerajinan tangan dan lainnya.

Disampaikan Kalapas Kelas IIB Nunukan Puang Dirham, kedatangan Irwasda Polda Kaltara ini merupakan bentuk dukungan dan sinergitas dengan Lapas Nunukan yang hingga saat ini masih terjalin dengan baik

Lebih lanjut ia sampaikan, sinergitas antar Aparat penegak hukum (APH) lainnya juga terbangun baik dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Nunukan melalui Patroli Titik Sambang dan kegiatan razia gabungan yang sering dilaksanakan bersama.

Baca Juga  Sediakan 540 Judul Buku, Taman Baca Masyarakat "Pagun Taka" Dibuka Untuk Umum

Setelah berkeliling melihat berbagai program pembinaan, rangkaian kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus makan bersama para pejabat struktural Lapas dan jajaran perwira dari Polda Kaltara dan Polres Nunukan.

Baca Juga
Baca Juga  Hadiri Rapat Koordinasi, Kalapas Nunukan Sampaikan Kendala dan Upaya Penyerapan Anggaran

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights