DAERAHHUKUM

Apel Siaga Pengaman Natal 2023, Kalapas Nunukan Tanamkan Pentingnya Disiplin dan Komitmen bagi Lembaga

12
×

Apel Siaga Pengaman Natal 2023, Kalapas Nunukan Tanamkan Pentingnya Disiplin dan Komitmen bagi Lembaga

Share this article
Pemusnahan barang sitaan hasil razia Lapas Nunukan

DPNTimes.com, Nunukan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan menggelar Apel Siaga Pengamanan Natal 2023 di Halaman Kantor Lapas Nunukan, Sabtu (23/12).

Kepalas Lapas Nunukan, Puang Dirham yang bertindak selaku Inspektur Upacara di mana Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Devid Catur bertindak selaku Komandan Upacara juga dihadiribseluruh pegawai Lapas Nunukan.

Puang Dirham dalam amanatnya menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan komitmen seluruh pegawai Lapas Nunukan.

Baca Juga  Kepekaan Satgas TMMD Ke-112 Bantu Warga yang Kesusahan

“Sebagai kepala lembaga ini, saya ingin menyoroti pentingnya kehadiran setiap pegawai dalam menjalankan tugas-tugasnya maupun kegiatan kantor seperti upacara dan apel,” sebut dia.

Kehadiran yang konsisten, lanjut dia menambahkan, merupakan landasan utama bagi efisiensi dan efektivitas sistem kerja di dalam lembaga ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kehadiran yang tepat waktu dan konsisten tidak hanya menciptakan disiplin kerja, tetapi juga memastikan bahwa tanggung jawab masing-masing pegawai terpenuhi dengan baik.

“Dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari sistem pemasyarakatan, setiap pegawai memiliki peran yang krusial dalam memastikan keamanan, rehabilitasi, dan reintegrasi warga binaan,” tegasnya.

Ia juga mengajak setiap pegawai untuk memiliki komitmen tinggi terkait kehadiran dan kinerja demi menunjang keberhasilan lembaga sehingga dibutuhkan kolaborasi dan dedikasi setiap individu.

Baca Juga  Lapas Nunukan Terima Kunjungan Irwasda Polda Kaltara

Karenanya, ia berharap agar setiap pegawai dapat memprioritaskan kehadiran yang konsisten dan menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang profesional, aman, dan mendukung pertumbuhan bersama. Kehadiran kita bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga kontribusi nyata dalam menciptakan sistem pemasyarakatan yang berintegritas,” pungkas dia.(hmslanuka/red)

Baca Juga
Baca Juga  Hari Pahlawan ke-78, Kalapas Nunukan Jadi Inspektur Upacara

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights