DAERAH

WBP Nasrani Lapas Nunukan Ikut Ibadah Malam Natal

9
×

WBP Nasrani Lapas Nunukan Ikut Ibadah Malam Natal

Share this article
Ibadah Malam Natal 2023 Lapas Nunukan. Foto:Ist

DPNTimes.com, Nunukan – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan mengikuti rangkaian ibadah malam Natal 2023, Minggu (24/12).

Kegiatan yang juga digelar secara virtual ini diikuti oleh WBP beragama Nasrani dengan didampingi petugas Lapas Nunukan.

Mengusung tema “Hidup Kekal, Hadiah Sang Natal”, pelayanan ibadah tersebut dibimbing langsung Pdr, Gatut dan Pdt. Esther Budiyono dari Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda.

Baca Juga  Anggota DPRD Nunukan Dengarkan Nota Penjelasan Bupati Tentang RTRW Kabupaten Nunukan Tahun 2023–2042

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham melalui Kasi Binadik dan Giatja, Aliful Humam menyampaikan ucapan terima kasih kepada WBP yang mengikuti kegiatan tersebut.

Diterangkan Humam, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar berkat kerja keras seluruh petugas Lapas Nunukan maupun Aparat Penegak Hukum (APH) eksternal.

“Kami ucapan penghargaan yang setinggi tingginya kepada petugas pengamanan baik dari lapas maupun exsternal APH, TNI Polri yang membantu keamanan acara malam natal ini di lapas nunukan,” sebut Humam.

Baca Juga  Jelang Puncak Peringatan HUT ke-24 Nunukan, Jalan Lingkar Poros Nunukan-Sedadap Ditutup Sementara

Lebih lanjut ia sampaikan, di penghujung 2023 ini, diharapkan Lapas Nunukan tetap dalam keadaan aman menyambut datangnya 2024.

Baca Juga
Baca Juga  Hadiri Rapat Koordinasi, Kalapas Nunukan Sampaikan Kendala dan Upaya Penyerapan Anggaran

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights