DAERAHTNI-POLRI

Sambut HUT Ke-64 Yonif 132/BS , Prajurit Bima Sakti Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat

0
×

Sambut HUT Ke-64 Yonif 132/BS , Prajurit Bima Sakti Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat

Share this article

DPNTimes,Keerom – Dalam rangka menyambut HUT ke-64 Yonif 132/BS, Pos Arso Tami adakan perlombaan bersama masyarakat di Kp. Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua pada ada Senin (23/01).

Adapun lomba yang digelar antara lain lomba balap karung, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba makan kerupuk, lomba futsal dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berkompetisi yang sehat. Di samping itu, Pos Arso Tami juga membuka pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang ingin berobat.

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terutama kalangan pemuda Kp. Workwana karena memberikan kegiatan yang positif bagi para pemuda terutama di akhir pekan.

Baca Juga  Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Gelar Bantuan Gadik Di perbatasan

“Berbagai macam perlombaan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan RI-PNG. Kami sangat senang karena seluruh masyarakat sangat antusias dan terhibur dengan adanya perlombaan ini,” ungkap Lettu Inf Muliobri Prabudi.

Di akhir kegiatan, personel pos membagikan hadiah kepada para pemenang masing-masing perlombaan, bukan hadiah yang menjadi tujuan tetapi kebersamaan merupakan tujuan utama yang ingin dicapai sebagai modal dasar dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Baca Juga  Pemkab Nunukan Ikuti Rakor Persiapan Roadshow Bersama Menko PMK Bahas Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

“Terima kasih kepada Pos Arso Tami yang telah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang ada di desa kami, kami semua sangat senang dan terhibur dengan adanya acara ini,” ucap Daud Massoka salah satu tokoh masyarakat Kp.Workwana.

Sumber: PaPen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Editor:Muhammad Syukri

Baca Juga
Baca Juga  Meriahkan HUT Ke 23 Nunukan, Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Ikut Serta dalam Pawai Budaya

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights