DAERAHTNI-POLRI

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Bantu Pembangunan Rumah Warga

2
×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Bantu Pembangunan Rumah Warga

Share this article

DPNTimes,Nunukan-Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung bersama warga RT 02, RW 01, Desa Sei Limau, Kecamatan Sebatik Tengah bergotong-royong membantu membangun rumah salah satu warga pada Jumat (06/01).

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, Letkol Inf Deny Ahdiani Amir menyebut kegiatan tersebut sebagai wujud kedekatan dan kepedualian TNI terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim di perbatasan.

Baca Juga  O2SN Tingkat Kabupaten Nunukan 2024 Dimulai

Di samping itu, disebutkan juga jika kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahim antara Personil Pos Bukit Keramat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung dengan masyarakat perbatasan serta mewujudkan komitmen TNI untuk senantiasa menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat perbatasan.

“Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Danpos Bukit Keramat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Letda Inf Rudi digelar bersama beberapa anggota pos dan masyarakat Sei Limau,” jelas Deny.

Kami, lanjut dia, juga ingin meningkatkan budaya gotong-royong di perbatasan yang mana budaya tersebut dinilai mulai memudar sehingga kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung di tengah masyarakat perbatasan kembali dapat merasakan indahnya gotong-royong serta merasakan kehadiran negara untuk melindungi dan mengayomi serta mensejahterakan warga yang berada di perbatasan.

Baca Juga  Anggota DPRD Nunukan Setujui Ranperda Dana Cadangan Pilkada 2024

Saharuddin, pemilik rumah mengucapakan terma kasihnya yang tidak terhingga kepada personil satgas dan masyarakat Sei Limau yang telah bahu membahu membantu membangun rumahnya.

“saya merasa sangat terbantu atas kehadiran bapak-bapak TNI yang sangat kami rasakan di perbatasan dan sesuai dengan slogan TNI bahwa TNI Kuat Bersma Rakyat,” ujar dia.

Sumber: Penyon621/Mtg
Editor: Muhammad Syukri
Baca Juga
Baca Juga  Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasipers dan Danyon 756/WMS

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights