DAERAH

Jalan Sehat Bersama BUMN Digelar Di Nunukan

2
×

Jalan Sehat Bersama BUMN Digelar Di Nunukan

Share this article

DPNTimes, Nunukan- Mewakili Bupati Nunukan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Rohadiansyah menghadiri acara jalan sehat bersama BUMN yang digelar di Tanah Merah Nunukan, Minggu (19/03).

Pekerja BUMN dan masyarakat Nunukan menyambut gembira sekaligus meramaikan kegiatan jalan sehat Bersama BUMN oleh PT Pertamina Hulu Indonesia.

Perwakilan BUMN Hadiyaksa Utama dalam sambutannya mengatakan Sesuai dengan arahan dari Menteri BUMN, Erick Thohir, kehadiran perusahaan BUMN harus lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Kementerian BUMN ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan bersama BUMN guna mewujudkan Indonesia Sehat.

“Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan penyelenggaraan jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke-25 ini dapat diselenggarakan di 234 kabupaten/kota di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga  HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Laura: Mari Terus Lestarikan Adat dan Budaya

Sementara itu, Buoati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melalui Rohadiansyah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya jalan sehat yang digagas dan terlaksana pada hari ini. Ini merupakan wujud dukungan dari BUMN yang ada di Kabupaten Nunukan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di tengah- tengah masyarakat.

“Di pagi hari yang cerah ini, kita akan melaksanakan jalan sehat bersama-sama warga masyarakat dan karyawan BUMN yang ada di Kabupaten Nunukan, ini adalah salah satu ikhtiar kita bersama untuk mewujudkan dan membudayakan perilaku hidup sehat,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Nunukan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran BUMN ini. Oleh karenanya Bupati mengajak masyarakat untuk meramaikan, menyukseskan dan mengikuti acara ini hingga usai.

Baca Juga  Semarakkan HUT ke-24 Nunukan, Laura: Gerakkan Perekonomian Pelaku UMKM

“Jalan sehat adalah olah raga yang mudah, murah, namun juga meriah. Kita berolah raga untuk menjaga kebugaran badan, sekaligus kita juga bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak, kerabat, rekan maupun saudara, sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan di antara kita dapat terjalin dengan baik,” Jelasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Nunukan melalui Rohadiansyah mengajak kepada semua masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga silaturahmi antara sesama anak bangsa dan merawat kebhinekaan yang kita miliki sebagai sebuah keaneka ragaman dalam bingkai kebersamaan. (Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Sediakan 540 Judul Buku, Taman Baca Masyarakat "Pagun Taka" Dibuka Untuk Umum

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights