DAERAH

Bupati Laura Pimpin Apel Kesiapsiagaan Malam Tahun Baru Di Tugu Dwikora Alun-alun Nunukan

23
×

Bupati Laura Pimpin Apel Kesiapsiagaan Malam Tahun Baru Di Tugu Dwikora Alun-alun Nunukan

Share this article

DPNTimes,Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri kegiatan Apel Kesiapsiagaan Malam Tahun Baru yang digelar oleh Polres Nunukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Nunukan, bertempat di Tugu Dwikora Alun Alun Nunukan pada Sabtu (31/12/2022) Malam.

Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh Instansi yang berada di Kabupaten Nunukan seperti, POM AD, POM AL, Kodim 0911/Nunukan, Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg, Lanal, Brimob Kompi 3, Polres, Lantas Satpol PP, Basarnas, Damkar, Dishub, BPBD dan Senkom.

Dipimpin oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Instansi vrrtikal dan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Anggota DPRD Nunukan Setujui Ranperda Dana Cadangan Pilkada 2024

Dalam Apel Gelar Pasukan terkait pengamanan tahun baru 2023, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menyampaikan pengamanan Natal 2022 berjalan lancar. Iapun mengajak agar secara bersama-sama berperan aktif dalam mengamankan malam pergantian tahun baru.

“Hari ini kita melakukan apel Kesiapsiagaan Malam Tahun Baru Tahun 2023 sebagai rangkaian yang tidak terpisahkan dari pengamanan Natal tahun 2022. berbagai perayaan Ibadah dan perayaan Natal di sepanjang Desember ini telah berjalan dengan baik, aman dan tertib. tentunya ini adalah sebuah pencapaian yang baik, apresiasi sekali lagi saya sampaikan kepada segenap petugas yang berkerja di lapangan, TNI, POLRI, pemerintah daerah, instansi vertikal dan organisasi lainnya, serta seluruh stake holder yang telah berhasil menjaga suasana yang baik dan kondusif,” jelasnya.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi DPRD Nunukan Terhadap APBD 2024

Bupati Laura berharap di malam tahun baru ini semua dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib dan saling bekerjasama sehingga tugas yang diemban bisa secara utuh disimpulkan dalam keadaan baik pula, sehingga bisa dicegah kemungkinan adanya ketidaktertiban, kecelakaan, kejahatan dan potensi permasalahan lainnya.

Di akhir sambutannya Bupati Laura mengatakan, Kapolres bersama jajarannya telah menyusun langkah strategis dan terukur dalam penanganan Malam Tahun Baru Tahun 2023, sehingga apa yang telah menjadi arahan, skema, dan skenario dalam rangka mengamankan malam tahun baru ini bisa diperhatikan dan dijalankan, menjaga komunikasi dan koordinasi antar lembaga berjalan dengan baik di lapangan sehingga tidak ada miskomunikasi. (Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Pimpin Sertijab Danyonif 756/WMS, Danrem JO: Lanjutkan Soliditas Dan Prestasi Yang Telah Terbangun

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights