DAERAH

4 Perbankan Support Konferkab I PWI Nunukan

1
×

4 Perbankan Support Konferkab I PWI Nunukan

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan yang akan digelar pada Sabtu (4/112023) mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Terbaru, 4 perbankan ternama di Kabupaten Nunukan secara resmi menyatakan partisipasi mereka dalam kegiatan ini.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferkab ke-I PWI Nunukan Alamsyah menyampaikan, 4 perbankan dimaksud yakni Bankaltimtara, Mandiri, BNI dan BRI.

Baca Juga  Meriahkan HUT Ke 23 Nunukan, Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Ikut Serta dalam Pawai Budaya

“Dukungan dari kalangan perbankan sangat luar biasa. Kami dari jajaran panitia penyelenggara menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan,” ungkap Alamsyah.

Dukungan lainnya juga datang dari Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid. Politisi Partai Hanura ini menerima rekan-rekan wartawan di ruang kerjanya pada Rabu (1/11/2023) siang.

Dia menyampaikan agar pelaksanaan Konferkab I PWI Nunukan berjalan lancar sesuai agenda yang telah ditetapkan.

“DPRD menyambut baik rencana pembentukan PWI Nunukan. Semoga kegiatannya terlaksana dengan baik,” ucap Hj. Leppa, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Bupati Nunukan Tinjau Langsung Lokasi Banjir dan Salurkan Bantuan

Sementara itu, Sekretaris OC Konferkab I PWI Nunukan Wahyu menyampaikan, persiapan Konferkab sudah mencapai 90 persen. Dia memastikan rombongan PWI Kaltara dijadwakan tiba sehari sebelum pelaksanaan konferensi.

“Persiapan terus berjalan. Agenda terdekat adalah coffee night Pemkab Nunukan bersama seluruh wartawan pada Jumat malam,” sebut Wahyu. (oc-kpwin/red)

Baca Juga
Baca Juga  BKMT Kabupaten Nunukan Gelar Lomba Hafalan Asmaul Husna

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights