DAERAH

Wedding Market dan Festival Tari Kreasi Nusantara Resmi Ditutup

283
×

Wedding Market dan Festival Tari Kreasi Nusantara Resmi Ditutup

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Wedding Market Festival dan Festival Tari Kreasi Nusantara dalam rangka HUT ke-25 Kabupaten Nunukan  Resmi ditutup Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Parawisata Abdul Halide do Gedung Olahraga( GOR) Sungai Sembilan Nunukan, Minggu (02/05/24).

Sambutan Bupati yang dibacakan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Abdul Halid Atas Nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara serta semua pihak yang berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“anpa kerja keras dan kerjasama dari panitia, sponsor dan semua pihak terkait lainnya acara ini tidak akan mungkin berjalan dengan sukses dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Nunukan Secara Simbolis Serahkan 1.785 Paket Bantuan Sembako di 4 Kelurahan

Pemerintah, lanjutnya, juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan telah bersama-sama menjaga dan menyukseskan acara tersebut.

Wedding market festival dan festival tari kreasi nusantara yang dilaksanakan ini memiliki makna yang penting, terutama dalam rangka menjaga dan melestarikan nilai-nilai seni, dan budaya yang ada di kabupaten Nunukan.

“Malam ini sudah tiba di penghujung kegiatan, kepada para pemenang Bupati mengucapkan selamat atas prestasi yang telah kalian capai,” tambahnya.

Diharapkan, peserta tidak hanya berpuas hati sampai di sini saja, tapi ke depannya bisa terus mengasah kemampuannya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan mulai dari pemerintah daerah, pihak swasta, akademisi, pelaku usaha, pelaku seni budaya, hingga elemen masyarakat, untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mengembangkan kebudayaan dan parawisata di Kabupaten Nunukan demi mewujudkan Nunukan makin maju dan sejahtera”, tambahnya.

Baca Juga  Bupati Laura Buka Musrenbang Kewilayahan Wilayah III Kecamatan Tulin Onsoi Tahun 2023

Bupati berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan setiap tahun, sehingga nantinya dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat terhadap kehidupan masyarakat terutamanya peningkatan perekonomian.

“Maka mau tidak mau pilar-pilar seperti pemerintah, pengusaha, akademisi, media massa dan masyarakat nantinya dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan festival,” imbuhnya.(prokompimnnk/red).

Baca Juga
Baca Juga  140 Kepala Desa dan 143 BPD di Kabupaten Nunukan Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights