DAERAH

Sekdakab Nunukan Serfianus Buka Rakor Satuan Polisi Pamong Praja

278
×

Sekdakab Nunukan Serfianus Buka Rakor Satuan Polisi Pamong Praja

Share this article
Rapat Koodinasi Satuan Polisi Pamong Praja

DPNTimes.com, Nunukan – Mewakili Bupati Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Nunukan Serfianus membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Nunukan bersama Kasi Trantib dan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya, Jumat (21/06024).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melalui Serfianus menyampaikan bahwa Pilkada 2024 semakin dekat, sehingga dinamika politik di masyarakat sudah mulai terasa mengalami peningkatan.

Diharapkan pilkada serentak tahun 2024 mendatang berjalan dengan sukses, aman, lancar dan tertib.

“Rakor ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang efektif antar lembaga dan kemitraan di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Nunukan Menerima Kunjungan Tim Kyudenko Corporation

Selain itu, dikatakan bahwa rakor ini juga untuk menyatukan persepsi antara stakeholder dalam menangani setiap gangguan keamanan dan ketertiban yang timbul.

“Saya juga berharap agar seluruh stakeholder yang terkait dengan penanganan keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa memetakan semua potensi gangguan keamanan dan ketertiban, serta mampu mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu diambil untuk mencegah potensi tersebut menjadi besar,” ungkapnya.

Terakhir, dalam sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh stakeholder yang terkait dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk benar-benar menjaga netralitas.

“Netralitas adalah kata kunci, sekaligus modal dan kekuatan kita dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” tegasnya.
Baca Juga  Jaga Kebhinekaan, Gubernur Amanatkan Persatuan pada IKAT Kaltara

Rakor yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai I Kantor Bupati Nunukan juga dihadiri Ketua Bawaslu Nunukan, Ketua KPU Nunukan, Kasat Pol PP Nunukan, Kesbangpol Nunukan.(prokompimnnk/red)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Verified by MonsterInsights