DAERAHEDUKASI

Hadiri Dies Natalis ke-3 PNN, Laura Bawakan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Baru

4
×

Hadiri Dies Natalis ke-3 PNN, Laura Bawakan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Baru

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan (PNN). Acara Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan dlaksanakan di halaman kampus Politeknik Negeri, Jumat (6/10).

Selain menghadiri Dies Natalis Ke 3, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid juga berkesempatan memberikan kuliah umum kepada 120 mahasiswa/mahasiswi baru PNN.

Sebelum memberikan kuliah umum, Bupati Laura terlebih dahulu memberikan ucapan selamat memperingati Dies Natalis Ke 3 PNN.

Baca Juga  Berusia 24 Tahun, Bupati Laura Sampaikan Raihan Prestasi Kabupaten Nunukan

Laura juga mengucapkan ucapan terima kasih atas dukungan dan peran PNN yang turut serta dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Nunukan.

Bupati Laura juga memgatakan bahwa berdirinya Poltek ini tidak mudah karena butuh waktu sepuluh tahun, dan baru tiga tahun ini Politeknik bisa menjadi Negeri.

“Saya berharap mahasiswa-mahasiswa yang ada di politeknik ini kualitasnya bisa membaik, dalam kemampuan diri, potensi dan skill yang harus dipersiapkan dengan baik karena itu yang akan kita bawa di dalam hubungan kerja kita,” ungkapnya.

Selanjutnya di depan ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Nunukan, Bupati Laura juga memberikan kuliah umum tentang Strategi Kebijakan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Nunukan dan Kalimantan Utara (Kaltara).

Dalam kuliah umumnya, Bupati Laura menjelaskan tentang maksud dari strategi kebijakan, selanjutnya Bupati Laura juga memaparkan tentang peran strategi harus di topang dengan kemampuan SDM yang unggul dan berdaya saing, serta mempersiapkan SDM yang unggul di masa depan.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan KPMKB Makassar, Gubernur Zainal Beri Apresiasi

Di akhir acara Bupati Laura bersama dengan Direktur Politeknik Negeri Nunukan Arkas Viddy melakukan pemotongan tumpeng serta didampingi Direktur PDAM Tirtataka, Kepala KPPN Nunukan, Kepala Basnaz Kabupaten Nunukan, Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Pimpinan Bank Rakyat Indonesi serta para dosen Poltek Negeri Nunukan. (Prokompim).

Baca Juga
Baca Juga  Bupati Laura Buka Pelatihan dan Pendampingan Fasilitator dalam Pemanfaatan Buku Bacaan Anak

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights