DAERAHNEWSTNI-POLRIUncategorized

Bersama warga, Satgas TMMD ke-112 Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman

1
×

Bersama warga, Satgas TMMD ke-112 Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman

Share this article
Bersama warga, Satgas TMMD ke-112 Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman, Sabtu (09/10). Foto: Ist

DPNTimes,HST-Finishing (perampungan) kegiatan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112  oleh Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) terus berlanjut.

Satgas TMMD ke-112 bersama warga setempat merenovasi Mushola Noor Iman pada Sabtu pada (09/10). Warga desa terlihat antusias dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan mushola sebagai bentuk dukungan dalam program TMMD tersebut.

Bersama warga, Satgas TMMD ke-112 Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman, Sabtu (09/10). Foto: Ist

Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Kapten Inf Lilis mengatakan, kegiatan finishing dilakukannya bersama dengan warga Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara. Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Baca Juga  Gubernur Rayakan Natal Bersama PGPI Kaltara di Tana Tidung

“Kami bersama dengan warga di sini melakukan pembuatan parit, pembuatan plaster lantai untuk melepas sandal jamaah, serta nanti setelah selesai pembuatan akan dilakukan pembersihan di sekitar mushola,” ungkap Kapten Lilis saat di lokasi kegiatan Mushola Noor Iman.

Warga setempat dengan semangat membantu Satgas TMMD ke-112 membersihkan area sekitar mushola serta membuat parit dan area batas sendal tempat di mana jamaah mushola melepaskan sendal mereka.

Dikatakan juga, kegiatan ini memang sesuai dengan program TMMD 112 Kodim HST, serta warga sekitar sangat mendukung. Hal itu terlihat dari antusias dan semangat warga hingga mencapai tahap finishing.

Sumber: Pendim1002
Editor:Muhammad Syukri
Baca Juga
Baca Juga  TNI Bersama Warga Bergotong Royong Membangun Jalan di Skouw Mabo

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights