DAERAHTNI-POLRI

Gelar Karya Bakti, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Bantu Masyarakat Perbatasan Perbaiki Akses Jalan

2
×

Gelar Karya Bakti, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Bantu Masyarakat Perbatasan Perbaiki Akses Jalan

Share this article

DPNTimes,Nunukan-Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung menggelar karya bakti TNI di Desa Sekaduyan, Kecamatan Seimenggaris pada Selasa (03/01).

Mengusung tema Karya Bakti TNI Desa 3T (Terisolir, Tertinggal, Terluar), karya bakti TNI tersebut digelar untuk pembangunan jalan bagi masyarakat perbatasan.

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Darat RI-Malaysia Letkol Inf Deny Ahdiani Amir menyebutkan perlunya pelaksanaan karya bakti tersebut guna membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyat serta membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di perbatasan.

Baca Juga  Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Desa

“Berawal dari keluhan masyarakat atas akses jalan yang rusak sehingga mengganggu aktifitas untuk berkebun. Dengan itu, Danpos Seimanggaris Baru Serka Edi Handoko bersama masyarakat berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut,” ujar Dansatgas.

Wujud pelaksanaan kegiatan tersebut berupa perbaikan jalan sepanjang 500 meter yang berada di wilayah binaan Pos Seimenggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung.

Dani (37), salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut menyampikan terimakasihnya kepada personil Satgas Pamtas RI-Malaysia karena telah membantu dalam perbaikan jalan desa tersebut.

Baca Juga  Dansatgas Cek Langsung Kesiapan Acara Penutupan TMMD ke-112

“Kami sangat merasa terbantu akan kehadiran bapak-bapak TNI di perbatasan. Semoga dengan diperbaikinya jalan ini dapat mempermudah akses dan meringankan warga dalam melaksanakan aktifitas serta memperlancar dalam memenuhi kebutuhan hidup kami dan keluarga,” ucapnya.

Sumber: Penyon621/Mtg

Editor: Muhammad Syukri

Baca Juga
Baca Juga  Jaga Stabilitas Harga Selama HUT ke-24 Nunukan, DKUKMPP Gelar Operasi Pasar Murah

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights