DAERAH

DPRD Kabupaten Nunukan Sampaikan Rekomendasi atas LKPj Kepala Daerah Kabupaten Nunukan Tahun 2022

3
×

DPRD Kabupaten Nunukan Sampaikan Rekomendasi atas LKPj Kepala Daerah Kabupaten Nunukan Tahun 2022

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan mengelar Rapat Paripurna ke–4 Masa Sidang lll Tahun sidang 2022-2023 tentang penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Nunukan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Nunukan tahun 2022, Senin (15/05/2023).

Rapat Pariurna ini dihadiri 16 Anggota DPRD Nunukan dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nunukan Hj. Leppa didampingi Wakil Ketua DPRD Nunukan H Saleh, serta dihadiri Sekertaris Daerah Nunukan Serfianus.

Dalam sambutanya, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Serfianus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nunukan yang telah menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan secara optimal terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Nunukan tahun anggaran 2022,

Baca Juga  Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Guru dan Siswa, Gubernur: Generasi Muda Berkarakter Kunci Sukseskan Pembangunan

“Demikian pula kepada rekan-rekan forum pimpinan daerah serta seluruh lapisan masyarakat dan semua stakeholder yang telah memberikan dukungan dan kontribusi secara nyata dalam mewujudkan berbagai capaian agenda pembangunan daerah di Kabupaten Nunukan,” sebut dia.

Menurut Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, LKPj ini meliputi hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah. sehingga secara garis besar LKPj ini memuat gambaran program serta kegiatan penyelenggaraan pemerintah daerah dalam satu tahun anggaran yang telah dilaksanakan oleh OPD-OPD terkait yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Zainal Terima Audiensi Komisaris Utama PT Katama Suryabumi, Perkenalkan PKSLL

” Terkait dengan rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD, hal tersebut merupakan sebuah saran yang sifatnya konstruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan serta wujud tanggung jawab dari DPRD dalam menjalankan fungsinya bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan,” lanjutnya,

Ia menyampaikan jika rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Nunukan hanya dapat dicapai atas bantuan serta kerjasama dari seluruh kalangan.

”Semoga melalui rapat paripurna ini, kita semakin berkomitmen bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta berpartipasi secara optimal dalam membangun Kabupaten Nunukan yang kita cintai,”  imbuh Serfianus.

Baca Juga
Baca Juga  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Bersama Masyarakat Perbatasan Bangun Pangkalan Speed Boat

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights