DAERAHNEWS

Siap Kawal Aspirasi, Robinson Totong Minta Warga Tidak Putus Asa

4
×

Siap Kawal Aspirasi, Robinson Totong Minta Warga Tidak Putus Asa

Share this article

DPNTimes,Nunukan-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Nunukan Robinson Totong menggelar kegiatan Penjaringan Aspirasi (Reses) di Kampung Timor RT 31, Kelurahan Nunukan Barat pada Senin (28/03).

Antusias menanggapi aspirasi warga yang sempat hadir pada reses tersebut, Robinson menyampaikan tekadnya untuk lebih giat mengawal kebijakan pemerintah sehingga aspirasi yang terjaring bisa segera terealisasikan.

Baca Juga  Wabup Nunukan Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-Malaysia

“Prioritas pembangunan di Kelurahan Nunukan Barat sesuai hasil Musrenbang tingkat kecamatan yang lalu itu pembangunan ruas jalan menuju Stadion Sungai Bilal yang ditargetkan masuk dalam RAPBD tahun 2023,” papar Robinson.

Karenanya, dia meminta warga tidak putus asa dan mengajak warga yang sempat hadir serta masyarakat sekitar untuk terus bersama-sama memperjuangkan aspirasi ini.

“Jalan ini bisa mendekatkan ribuan warga Kelurahan Nunukan Tengah dan Barat serta memudahkan akses menuju RSUD Nunukan karena jarak tempuh hanya 3 Km,” kata dia.

Kendati anggaran terbatas, lanjut Robinson, ia berharap pemerintah tetap mengupayakan perbaikan terhadap jalan tersebut, “setidak-tidaknya pengerasan supaya jalan yang dibangun 2021 itu lebih mudah dilalui,”.

Baca Juga  Tarian Jepen Kolosal dan Sajian Tumpeng Meriahkan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan

Ia menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin bersama-sama warga mengawal aspirasi yang terjaring pada reses tersebut hingga bisa segera direalisasikan oleh Pemkab Nunukan.

Sebab, kata Robinson, anggota DPRD tidak lagi diberikan dana aspirasi untuk merealisasikan poko-pokok pikiran (pokir).Namun, dia mengaku tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap menampung dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Karena itu, jangan putus asa dan mari kita secara bersama-sama mengawal aspirasi ini,” pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga  Produk Unggulan, Batik Tulis Kreasi WBP Lapas Kelas IIB Nunukan Tembus Pasar Nasional

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights