DAERAH

ULP Sebatik Diresmikan, Dirjen Imigrasi: Ini Bisa Perkuat Organisasi dan Pelayanan Kepada Masyarakat

692
×

ULP Sebatik Diresmikan, Dirjen Imigrasi: Ini Bisa Perkuat Organisasi dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Dirjen imigrasi Kemenkumham RI Silmy Karim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak atas sambutan dan apa yang telah diupayakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirjen Imigrasi Silmy Karim saat meresmikan Unit Layanan Paspor (ULP) di Sebatik.

Menurut Silmy, apa yang telah dilakukan ini bisa memperkuat organisasi dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat tugas fungsi imigrasi yang diamanatkan oleh undang undang.

Baca Juga  Jemput Bola pada HUT ke-24 Nunukan, Ombudsman Buka Gerai Pengaduan

” Banyak rencana rencana besar yang sedang kita wujudkan, tetap semangat dengan memberikan yang terbaik, pekerjaan ini adalah suatu ibadah”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini Silmy Karim menyerahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan atas dukungannya dalam terwujudnya ULP Sebatik yang ada di Nunukan.

Sertifikat Penghargaan ini diterima oleh Bupati Nunukan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Abdul Munir.

Dalam upaya memberikan dukungan terwujudnya ULP Sebatik ini, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid pada Maret 2024 telah menyampaikan surat dukungannya.

Baca Juga  Rakor BNPP: Angka Pernikahan Anak Usia Dini di Nunukan Meningkat

Ada empat hal yang menjadi pertimbangan diberikannya dukungan tersebut yakni pulau Sebatik sebagai wilayah perbatasan, perkembangan aktifitas lalu lintas barang dan orang yang sangat pesat di pulau Sebatik, telah dibangunnya PLBN Sebatik dan perlunya peningkatan CIQS di Pulau Sebatik. (prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  APBD Nunukan 2024 Naik 13,56 Persen Menjadi RP1,6 Triliun Lebih

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights