DAERAHSPORT

Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2024 U-17 Tingkat Pelajar di Kecamatan Sebuku Resmi Dibuka

1263
×

Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2024 U-17 Tingkat Pelajar di Kecamatan Sebuku Resmi Dibuka

Share this article
Bupati Nunukan Saat Pembuakaan Bupati Cup Volley Ball U-17

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membuka secara resmi Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2024 U-17 Tingkat Pelajar dalam rangka peringatan HUT ke-25 Kabupaten Nunukan di Lapangan Bola Voli Kecamatan Sebuku, Rabu (12/06).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Nunukan, Forkopimcam, para Camat di wilayah IV Kabupaten Nunukan, Kepala Desa Kecamatan Sebuku, Kepala Adat dan tokoh masyarakat.

Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2024 yang diselenggarakan di Kecamatan Sebuku Desa Pembeliangan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kabupaten Nunukan yang bertujuan sebagai wadah untuk pengembangan minat generasi muda secara khusus anak-anak di usia sekolah dalam mendukung dan pengembangan karakter anak-anak daerah di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  ULP Sebatik Diresmikan, Dirjen Imigrasi: Ini Bisa Perkuat Organisasi dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Laura dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu sangat positif dan bernilai strategis sebagai salah satu implementasi sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab moril pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga voli di wilayah Nunukan maupun Kaltara dan nasional pada umumnya.

Lebih lanjut Laura mengatakan bahwa olahraga voli dapat menjadi sarana pembinaan generasi muda untuk memiliki sikap mental dan spiritual yang kuat, berani menghadapi tantangan, kreatif, jujur dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang.

“Turnamen volley ball yang kita gelar pada hari ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-25 Kabupaten Nunukan. Oleh karenanya, melalui momentum ini saya mengajak masyarakat Nunukan agar gemar berolahraga, karena dengan berolahraga kita bisa menjadi sehat,” ujar Laura.

Menutup sambutannya, Laura berharap kegiatan turnamen volley itu dapat digelar secara rutin tiap tahun. Untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan semakin kokoh demi kemajuan Kabupaten Nunukan serta menemukan bibit-bibit pemain yang mampu mengusung prestasi dan bakat untuk dipromosikan dalam berbagai ajang demi mengharumkan nama Nunukan di masa akan datang.

Baca Juga  Jelang Akhir Program TMMD ke-112, Renovasi RTLH Warga Desa Rantau Keminting Sudah Tahap Finishing

Sebanyak 19 tim yang berpartisipasi terbagi dua kategori yaitu 10 tim putri dan 9 tim putra yang datang dari setiap kecamatan yaitu Lumbis, Nunukan, Sembakung, Sembakung Atulai, Lumbis Pansiangan, Lumbis Ogong, Tulin Onsoi, Lumbis Hulu, Sei Manggaris dan Sebuku. (prokompimnnk/red)

Baca Juga
Baca Juga  BNPP Susun IPKP sebagai Acuan Bersama Kementerian dan Lembaga Intervensi Pembangunan Kawasan Perbatasan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Verified by MonsterInsights