POLITIK

Lebih Mengayomi Pemuda, GAS Deklarasikan Dukung Andi Sulaiman Menangkan Pilgub Kaltara 2024

1104
×

Lebih Mengayomi Pemuda, GAS Deklarasikan Dukung Andi Sulaiman Menangkan Pilgub Kaltara 2024

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Pemuda dan Pemudi Kalimantan Utara (Kaltara) khususnya di Kabupaten Nunukan mendeklarasikan siap mendukung, memenangkan dan memilih Andi Sulaiman sebagai Gubernur Kaltara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini disampaikan representasi pemuda pemudi Kaltara yang tergabung dalam Generasi Andi Sulaiman (GAS) Kabupaten Nunukan M. Asmawi di Aula Hotel Lenflin Nunukan pada Jumat (10/05).

Sebagaimana disampaikan Koordinator GAS Nunukan M. Asmawi, bukan tanpa alasan dan pertimbangan sehingga dukungan pemuda pemudi Kaltara ini dijatuhkan kepada Andi Sulaiman.

Baca Juga  11 Kursi Dikantongi, Andi M Akbar Beri Sinyal Sebut Wakil dari Birokrat 

Ia menilai Andi Sulaiman sebagai sosok tepat memimpin Kaltara menjadi lebih baik lagi karena bersedia mendengarkan aspirasi dan mendukung generasi muda.

Koordinator GAS Nunukan, M. Asmawi

“Beliau adalah sosok yang mau mendengarkan aspirasi dan memperjuangkan generasi muda khususnya mereka yang baru lulus kuliah untuk lebih mudah mendapatkan pekerjaan di daerahnya,” tegas Asmawi.

Sementara itu, Andi Sulaiman dalam sambutannya via zoom mengapresiasi pemuda pemudi Kaltara khususnya Kabupaten Nunukan yang telah melakukan sosialisasi dan deklarasi mendukung dirinya memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur Kaltara.

Andi Sulaiman menyebutkan dukungan dari pemuda pemudi Kabupaten Nunukan adalah kekuatan baginya untuk mendongkrak elektabilitas dan memenangkan Pilkada 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapannya agar pemuda pemudi Kaltara khususnya GAS terus bergerak dengan sosialisasi masif kepada masyarakat dan tetap berkolaborasi memenangkannya dalam pilkada 2024.

Baca Juga  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024

“harapannya, dengan dibukanya Generasi Andi Sulaiman (GAS) di setiap kabupaten di Kalimantan Utara, yang mana pada hari ini di Kabupaten Nunukan yang mendeklarasikan dukungannya akan menjadi kekuatan kita memenangkan kontestasi pemilihan gubernur Kaltara,” tegas Andi Sulaiman.

Baca Juga
Baca Juga  KPU RI Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pasca Pemungutan Suara

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights