POLITIK

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Laura Sambangi TPS Pemilu 2024

26
×

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Laura Sambangi TPS Pemilu 2024

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melakukan pemantauan tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka monitoring pelaksanaan pemilihan umum legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Nunukan tahun 2024.

Monitoring tersebut turut diikuti oleh Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj Leppa, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Tuduhan Novel Soal Pelanggaran Kode Etik Wakil Ketua KPK Dinilai Ngawur dan Tendensius

Titik awal kunjungan ke TPS tersebut dimulai dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Nunukan, Rabu (14/02).

Bupati Nunukan beserta rombongan Forkopimda berkeliling di beberapa TPS untuk memastikan proses pemilihan bisa berjalan dengan lancar serta berdiskusi dengan ketua KPPS tentang partisipasi masyarakat yang datang.

Pada saat monitoring, semua TPS berjalan dengan lancar hanya satu TPS yang masyarakatnya kurang berpartisipasi yang kendalanya mungkin sedang bekerja di luar Nunukan.

Laura berharap partisipasi masyarakat kali ini dalam pemilihan lebih meningkat dari sebelumnya kemudian mengikuti dengan damai karena kalah menang itu hal biasa dan siap menerima semuanya.

“Kita berharap masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik kemudian kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Jadi tidak usah terlalu eforia yang berlebihan ketika pun ada hasil dan sebagainya saya minta masyarakat untuk tetap tenang dan masyarakat jangan sampai golput karena ini menentukan keadaan kita selama 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Adapun rute monitoring pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan presiden di Kabupaten Nunukan yaitu TPS 31 Sei Bilal, TPS 32 dan 33 Stadion, TPS 1 Tanjung, TPS 3 Pasar Malam, TPS 25 Jl. Pesantren, TPS 17 dan 18 Jl. Selisun dan TPS 44 Jl. Porsas.(prokompimnnk/red)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights