DAERAH

Kasatpol PP Abdul Kadir Purna Tugas Bupati Laura: Beliau Orangnya Bertanggungjawab Atas Segala Tugas yang Diberikan

3
×

Kasatpol PP Abdul Kadir Purna Tugas Bupati Laura: Beliau Orangnya Bertanggungjawab Atas Segala Tugas yang Diberikan

Share this article

DPNTimes,Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir pada acara perpisahan dalam rangka purna tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nunukan Bapak Drs. Abdul Kadir sekaligus dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti makanan minuman dan barang kadaluwarsa. Acara tersebut digelar di Mako Satpol PP Kabupaten Nunukan, Selasa (03/01).

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H. Andi Muhammad Akbar, Sekretaris Daerah Serfianus, staf ahli Bupati, para asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan, para Kepala OPD Kabupaten Nunukan serta para Camat.

Baca Juga  Dari Pekan Panutan Pajak 2022, Validasi NIK sebagai NPWP Disosialisasikan

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan mengucapkan selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nunukan Bapak Drs. Abdul Kadir yang telah mengabdi kurang lebih selama 37 tahun di Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Saya bersyukur dan bangga kepada Bapak Abdul Kadir karena beliau orangnya bertanggungjawab atas segala tugas yang diberikan serta setiap masalah dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap Laura.

Disamping itu, Laura turut mengapresiasi atas kerjasama yang telah membantu Pemda dan tugas-tugas yang telah dilakukan sebaik mungkin.

“Jadi kita berterima kasih, kita bangga dengan Pak Abdul Kadir,” tutur Laura.

Diakhir sambutannya, Laura berpesan untuk Satuan Pol PP yang ditinggalkan untuk dapat melanjutkan tugas dan kerja sesuai dengan tugas dan fungsinya dan yang lebih penting komunikasi dengan pimpinan juga perlu.

Baca Juga  Bupati Nunukan Secara Simbolis Serahkan 1.785 Paket Bantuan Sembako di 4 Kelurahan

Selanjutnya dalam sambutan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nunukan Drs. Abdul Kadir menyampaikan bahwa selama ini Satpol PP melakukan tugas dengan semaksimal mungkin dan sesuai kemampuan yang ada.

“Biar jam 4 subuh, Bupati menelfon memberikan perintah, tetap kami laksanakan karena namanya tugas dan tanggungjawab. Namanya kita pasukan ini hadapi masyarakat tidak mengenal orang gila pun kita hadapi,” ucap Kadir.

Selanjutnya Kadir mengungkapkan bahwa walaupun diumur yang tua, ia tetap semangat melaksanakan tanggungjawab karena mengingat sumpah jabatan yang telah dilakukan.

“Menjadi Kasat Pol PP harus mental kuat karena dihadapi dengan masalah-masalah berat, yang paling penting niat kita bagus dan ada kemauan pasti terlaksana,”tambahnya.

Di akhir kesan dan pesannya, Kadir berharap walaupun purna tugas silaturahmi dapat terus berjalan. (Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Laura Sambangi TPS Pemilu 2024

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights