DAERAH

Kaharuddin Ajak Pegawai Pecahkan Rekor MURI dengan Berpartisipasi pada Senam Yameto

0
×

Kaharuddin Ajak Pegawai Pecahkan Rekor MURI dengan Berpartisipasi pada Senam Yameto

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Kepala Dinas Kominfo Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Nunukan Kaharuddin Tokkong memimpin apel pagi di Kantor Bupati Nunukan, Senin (16/10).

Pada kesempatan tersebut, Kaharuddin mengajak seluruh pegawai dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan agar berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan dengan turut serta dalam penyelenggaran Senam Yameto.

Baca Juga  Wabup H. Hanafiah Buka Workshop Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitasi Instansi Pemerintah

Pemecahan rekor MURI melalui Senam Yameto dengan peserta terbanyak ini rencananya akan dilaksanakan di Jalan Lingkar Nunukan terpusat di area Paras Perbatasan Nunukan.

“Marilah menjadi bagian sebuah proses sejarah yang akan dicatat  dalam pemerintahan ibu Hj Asmin Laura Hafid dan bapak Wakil Bupati H. Hanafiah yang nantinya sebagai proses sejarah pemecahan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak,” ucap Kaharuddin.

Ia berharap pegawai yang akan menghadiri kegiatan pemecahan rekor MURI melalui Senam Yameto bisa datang lebih awal agar terbuka ruang bagi panitia untuk mengatur peserta.

Mengingat besarnya target peserta yang akan hadir pada kegiatan tersebut, maka pengaturan peserta diperlukan agar  memudahkan Tim MURI melakukan proses penilaian.

Baca Juga  Bupati Nunukan Resmikan Rumah Produksi UKM "Regan Coklat"

Mewakili Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Kaharuddin  menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang berkesempatan hadir mengikuti apel pagi tersebut.

“Kehadiran Bapak Ibu menandai sebuah komitmen dan tanggung jawab sebagai bagian dari aparatur pemerintahan yang kerjanya di atur,” tutup Kaharuddin.(*/adv)

Baca Juga
Baca Juga  Irup Hari Lahir Pancasila, Hanafiah: Amalkan Nilai - Nilai yang Terkandung dalam Sila - Sila Pancasila

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights