DAERAH

Jelang Puncak Peringatan HUT ke-24 Nunukan, Jalan Lingkar Poros Nunukan-Sedadap Ditutup Sementara

19
×

Jelang Puncak Peringatan HUT ke-24 Nunukan, Jalan Lingkar Poros Nunukan-Sedadap Ditutup Sementara

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Jelang puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Nunukan, ruas Jalan Lingkar Poros Nunukan-Sedadap akan ditutup sementara waktu.

Penutupan ruas jalan ini dilakukan demi menyukseskan kegiatan yang akan digelar pada area tersebut yakni pemecahan rekor MURI dengan senam Yameto dan penempatan panggung pentas.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Adbul Munir yang menyebutkan pelaksanaan dua kegiatan tersebut membutuhkan space yang luas sehingga harus dilakukan penutupan ruas Jalan Poros Nunukan- Sedadap hingga Minggu (18/10) mendatang.

Baca Juga  Sampaikan Pesan dan Edukasi PHBS, Pemkab Nunukan Kampanyekan GERMAS di Pulau Sebatik

“Ini untuk Penempatan panggung artis  dan Pelaksanaan Senam Yameto yang membutuhkan tempat luas sehingga akses jalan harus kita tutup dulu sementara waktu,” terang Munir.

Terkait penutupan sementara akses jalan tersebut, Abdul Munir meminta kepada masyarakat yang selama ini menggunakan jalan tersebut menuju dan dari Nunukan agar memilih jalur lain.

Adbul Munir sebagai dilansir dari SIMP4TIK News menerang telah berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Nunukan dan Dinas Perhubungan Nunukan terkait adanya penutupan sementara jalur ini yang akan dimulai pada Rabu (18/10) hingga Minggu (18/10).

Dia menyampaikan permohonan maaf atas dilakukannya penutupan jalan disertai dengan harapan agar masyarakat bisa memahami dan mendukung  keputusan yang diambil tersebut demi suksesnya kegiatan peringatan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Bupati Laura Buka Rakorda IV Pimpinan MUI Kalimantan Utara

“Atas nama Pimpinan, saya menyampaikan pemohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada warga yang mungkin terdampak atas penutupan jalan ini,” katanya. (*/adv)

Baca Juga
Baca Juga  BPN Gelar Sosialisasi Implementasi Sertifikat Elektronik dan Serahkan Sertifikat Aset Pemda Nunukan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights