DAERAH

Gubernur Kaltara Sambut Hangat Kedatangan Danlantamal XIII

1
×

Gubernur Kaltara Sambut Hangat Kedatangan Danlantamal XIII

Share this article

DPNTimes, Tarakan – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs.H. Zainal A. Paliwang, S.H, M.Hum, menyambut hangat kedatangan Komandan Lantamal (Dantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, ST., M.A.P., CHRMP., CFRA di VIP Room Bandara Juwata, Kamis (16/2).

Setibanya di Bumi Paguntaka Tarakan, Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, ST., M.A.P., CHRMP., CFRA yang didampingi Ketua Koordinasi Cabang (Korcab) XIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) Ny. Santi Deni Herman,disambut dengan prosesi adat tepung tawar dan pemakaian Sesingal (penutup kepala) serta pemberian selendang tenun khas Kaltara.

Baca Juga  Bertemu Danlanal Nunukan, Handoyo: Kami Siap Kolaborasi dengan PWI

Pada sambutannya Gubernur meyakini kehadiran Danlantamal XIII bisa membawa kesegaran bagi Kaltara dan khususnya bagi teman-teman di jajaran Lantamal XIII.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemprov Kaltara mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Provinsi Kaltara dan semoga kehadiran Danlantamal yang baru dapat terus memberikan semangat,”ujarnya.

Pada sambutannya Gubernur Zainal mengatakan, Kaltara memiliki batas wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia, yaitu berbatasan di wilayah darat dan juga wilayah perairan yang harus dijaga. Oleh karena itu Rekan-rekan dari TNI Angkatan Laut yang menjadi ujung tombak pertahanan di wilayah perairan.

Gubernur Zainal juga mengharapkan sinergitas, harmonisasi, antar khususnya TNI Angkatan Laut dengan Pemprov dan semua unsur Forkopimda Kaltara kedepannya dapat terus berjalan dengan baik. (dkisp)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights