SPORT

Wabup Nunukan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023

6
×

Wabup Nunukan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Wakil Bupati Nunukan H Hanaiah secara resmi menutup turnamen sepak bola Bupati Nunukan Cup 2023 yang berlangsung di Stadion Sei Bilal, Sabtu (04/11).

Turnamen yang masih merupakan rangkaian dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Nunukan ini berlangsung selama kurang lebih satu bulan dengan puluhan tim dari dua kategori yang dipertandingkan, Umum dan U-40.

Baca Juga  Bupati Laura Buka Rangkaian Perayaan HUT ke-24 Nunukan

Pada malam final, tim ATM  berhasil memenangkan  pertanding setelah usai menumbangkan penantangnya, tim IKAPI dengan skor 2-1.

Dalam sambutannya, Wabup Nunukan H. Hanafiah menyampaikan terima kasihnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim, panitia dan pihak yang telah berperan dalam menyukseskan turnamen ini sehingga dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sukses.

“Setelah satu bulan lebih digelar, malam hari ini kita bersama – sama akan menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Nunukan Cup 2023 Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim, para pemain, pelatih dan official yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini,” ujar Wakil Bupati.

Selebrasi Kemenangan, Bupati Nunukan Cup 2023

Ia meyakini, semua pemain yang tergabung dalam tim telah menampilkan performa terbaik mereka sehingga pertandingan demi pertandingan yang digelar dapat dinikmati oleh semua penonton baik yang hadir di Stadion Sei Bilal maupun mereka yang menontonnya melalui media streaming.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan dalam sebuah kompetisi yang berlangsung begitu sengit dan dinamis, tentu tidak lepas dari kontroversi dan kekurangan di sana – sini, tensi permainan yang tinggi, keputusan wasit yang mungkin dianggap kurang adil, maupun teriakan – teriakan para penonton tidak jarang menimbulkan suasana yang panas, baik di dalam maupun di luar lapangan, namun semua itu masih dalam taraf yang wajar.

Kita, kata Wabup H Hanfiah, patut bersyukur karena semua yang terjadi selama pertandingan berlangsung masih dalam taraf wajar dan terkendali sehingga secara keseluruhan turnamen ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Ia berharap segala dinamika dan persaingan keras yang terjadi selama turnamen berlangsung bisa mebuat para pemain, pelatih, official dan perangkan pertandingan serta para penonton akan semakin dewasa dan bijaksana dalam menyikapinya.

Ia kemudian berpesan kepada pengurus PSSI Kabupaten Nunukan agar pemain yang muncul sejak turnamen ini berlangsung agar dapat diakomodir dan diberikan pembinaan secara baik.

“Supaya tim sepak bola kebanggaan masyarakat di Kabupaten Nunukan akan makin berkualitas dan mampu berkiprah pada ajang – ajang yang lebih tinggi,” tutup Wakil Bupati Nunukan

Usai babak Final, Wakil Bupati Nunukan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus dan pejabat lainnya menyerahkan tropi kepada Juara I, II, dan III.

Penyerahan Trophy, Bupati Nunukan Cup 2023

Adapun para Tim Juara pada Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2023 ini adalah :

Kategori Umum Prestasi :

Juara 1 (ATM FC)

Juara 2 (IKAPI FC)

Juara 3 (Juara bersama : Annur FC dan Thalia FC)

Posisi Top 8 (Kaliber FC, Perseto FC, PS.Tunon Taka, dan Monster Komodo)

Kategori U-40 :

Juara 1 (U-38 A)Juara 2 (U-38 B)Juara 3 (Medica FC)Juara 4 (Bhayangkara FC),(*/adv)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights