DAERAH

Serfianus Pimpin Apel Korpri Gabungan Unit OPD

5
×

Serfianus Pimpin Apel Korpri Gabungan Unit OPD

Share this article

DPNTimes, Nunukan – Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S.IP, M.Si, memimpin apel gabungan Unit OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nunukan dengan dihadiri oleh Kepala OPD dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan pada Jumat, (17/03).

Dalam kegiatan tersebut, Serfianus berkesempatan menyampikan sambutan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid yang mengajak kepada seluruh ASN untuk bisa meningkatkan disiplin kerja.

Menurutnya, hal ini penting agar sebagai abdi negara bisa memberikan pelayanan yang baik dengan pelayanan prima, maksimal dan optimal kepada masyarakat. Ia mencontohkan disiplin apel harus bisa dilaksanakan dengan baik, sebab apel sebelum pekerjaan dimulai bisa menjadi ajang evaluasi untuk memperbaiki kinerja dan layanan di waktu-waktu mendatang.

Baca Juga  Bupati Luara Hadiri Istighosah Kubro Peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama

“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja optimal dan tidak perlu ragu dalam menyerap anggaran dan melaksanakan kegiatan. Saat ini memang masih Triwulan pertama, tapi jangan ragu untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang telah direncanakan,” ucap Serfianus.

Setiap anggota Korpri supaya terus berusaha memperbaiki diri, memperkuat semangat kinerjanya, tingkatkan inovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekda berpesan kepada seluruh ASN agar terus memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, karena dengan rasa syukur itu akan memberikan kenikmatan tersendiri baik lahir maupun batin.

Baca Juga  Wabup H Hanafiah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Gelaran FKKT Nunukan

Pada apel gabungan Unit OPD bulan Maret 2023 kali ini bertindak sebagai petugas apel dari Kecamatan Nunukan Selatan. (Prokompim)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights