KESEHATANLINGKUNGAN

Peduli Kesehatan, Lapas Nunukan Gelar Bersih-Bersih Lingkungan

7
×

Peduli Kesehatan, Lapas Nunukan Gelar Bersih-Bersih Lingkungan

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan membersihkan area lingkungan Lapas Nunukan, Jumat (17/11).

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang asri, bersih dan indah sekaligus upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib).

Baca Juga  Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan Tandatangani MoU dengan BP POM Tarakan

Warga binaan pekerja luar diajak dan diarahkan untuk membersihkan area halaman Lapas Nunukan, SAE Lanuka hingga ke area Rumah Negara.

Petugas dan WBP Bersihkan Halaman Lapas Kelas IIB Nunukan

“Hal ini merupakan upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari kotoran maupun sampah sekaligus upaya deteksi dini dari gangguan kamtib,” terang Kalapas Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham.

Disampaikan Puang, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap minggunya yang tidak saja melibatkan warga binaan tetapi petugas dan staff juga turut serta.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya guna melakukan pemeliharaan lingkungan secara rutin dan menjaga kesehatan petugas serta warga binaan di lingkungan Lapas Nunukan,” imbuhnya.

Baca Juga  BNNK Nunukan Tes Urine Nahkoda dan Kru Kapal di Pelabuhan Tunon Taka
Baca Juga
Baca Juga  Tingkatkan Mental Spiritual, WBP Lapas Nunukan Ikuti Kegiatan Pembinaan Kepribadian

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights