DAERAH

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Laura Monitoring Pilkades Serentak di Sebatik

7
×

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Laura Monitoring Pilkades Serentak di Sebatik

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Guna memastikan Pilkades di Sebatik berjalan dengan lancar, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid meninjau secara langsung 11 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang ada di Sebatik, Senin 28 Agustus 2023.

Bupati Laura didampingi Anggota DPRD Dapil Sebatik Hj Nikmah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Helmi Pudaaslikar, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Joned, yang meninjau langsung mendapat sambutan hangat dari warga yang sedang mencoblos jagoannya.

Baca Juga  Upaya Tingkatkan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak, RSUD Nunukan Jalin Kerja Sama dengan RSAB Harapan Kita

TPS yang sempat Bupati Laura kunjungi yaitu TPS 2 dan TPS 3 Desa Bambangan, TPS 2 Desa Balansiku, TPS 01 Desa Sungai Manurung, TPS 01 dan 02 Desa Padaidi, TPS 05 Desa Bukit Aru Indah, TPS 01 dan 02 Desa Seberang, TPS 01 Desa Maspul, TPS 01 Desa Sungai Limau, TPS 01 Desa Lapri dan TPS 2 Tanjung Harapan.

Dalam semua tahapan kegiatan pelaksanaan pilkades hari ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan semua kegiatan Pemilu Kabupaten Nunukan, bahwasanya dalam pelaksanaannya, Pilkades terpantau aman dan kondusif.

Baca Juga  Menutup Bulan Januari, Gubernur Lantik 56 Pejabat Fungsional

“Saya lihat hampir semua TPS terpantau aman dan kondusif, semoga sampai perhitungan suara tetap berjalan dengan lancar,” jelas Laura.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat bahwa siapapun nantinya yang terpilih sesuai dengan hasil Penghitungan suara agar dapat menerimanya.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan semoga yang menang nantinya dapat di terima di tengah masyarakat,” ungkapnya.(Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  Pengurus DPC Persekutuan Dayak Lundayeh Kabupaten Nunukan Masa Bakti 2023 - 2028 Resmi Dilantik

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights