DAERAH

Kunjungan Bunda PAUD Nunukan Disambut Antusias Anak-anak SD dan PAUD

2
×

Kunjungan Bunda PAUD Nunukan Disambut Antusias Anak-anak SD dan PAUD

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bunda PAUD yang juga sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Nunukan Hj Sri Kustarwati Hanafiah beberapa sekolah dalam rangka Kegiatan Forum Komunikasi PAUD dan SD, Selasa (29/08).

Puluhan murid SD dan PAUD penuh antusias menyambut kedatangan Bunda PAUD Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati Hanafiah di beberapa sekolah di Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan.

Kunjungan ini diantaranya dilakukan ke TK Negeri Pembina Nunukan Selatan, SD Negeri 01 Nunukan Selatan, SD Negeri 007 Nunukan dan TK. IT Ibnu Sina Nunukan.

Ucapan terima kasih disampaikan Hj Sri Kustarwati saat mendapat sambutan hangat para murid SD dan PAUD sudah menantikan kedatangannya.

Baca Juga  Pelantikan PW IWSS 2023-2024, Gubernur: Manifestasi Kekokohan Para Perempuan Bangun SDM di Kaltara

“Terima kasih anak-anakku atas sambutan hangat dan suka citanya. Ibu selaku Bunda PAUD Kabupaten Nunukan dan Ketua TP. PKK Kabupaten Nunukan bisa hadir di tengah-tengah kalian di sini,” ujar Sri Kustarwati Hanafiah.

Sri Kustarwati Hanafiah menjelaskan, selain dukungan terhadap pembiasaan hidup sehat dan bergizi, kedatangannya ke empat sekolah yang ada di kecamatan Nunukan Selatan dan kecamatan Nunukan juga sebagai bentuk kegiatan Forum Komunikasi PAUD dan SD.

“Saya berharap transisi peserta didik dari PAUD dan SD berlangsung dengan baik dan menyenangkan. Untuk itu, mari kita bersama-sama baik pihak sekolah maupun orang tua mendukung program pemerintah ini,” katanya.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Satgas TMMD ke-112 dan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

Pada kesempatan itu, Hj Sri Kustarwati Hanafiah memanfaatkan kehadirannya untuk berinteraksi dengan anak-anak sembari mengajak mereka untuk rajin belajar.

Selanjutnya Hj Sri Kustarwati Hanafiah juga meminta orang tua murid maupun pihak sekolah dapat menjalin komunikasi yang baik, demi tugas mulia menjadikan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas, sehat dan berakhlak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli TP. PKK Kabupaten Nunukan Katriana Sophia Juana beserta Dinas yang terkait. (Prokompim)

Baca Juga
Baca Juga  HUT ke-24 Kabupaten Nunukan, Laura: Mari Terus Lestarikan Adat dan Budaya

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights