DAERAH

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Nunukan, Laura: Inilah Mystery of Life

2
×

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Nunukan, Laura: Inilah Mystery of Life

Share this article

DPNTimes,Nunukan-Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Nunukan dari AKBP Ricky Hadiyanto kepada AKBP Taufik Nurmandia di Hotel Lenfin pada Senin (23/01) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Laura menyebutkan jika apa yang terjadi dalam kehidupan ini tidak ada yang lebih mengetahui selain Tuhan yang Maha Kuasa.

Baca Juga  Tarian Japin dan Semajau Ramaikan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan

“Dalam hidup, ini kita kenal dengan nama mysteri of life (rahasia kehidupan) yakni maut, jodoh, rejeki dan karir yang akan,” ungkap Laura.

Demikian pula, lanjut dia, kedatangan AKBP Ricky Hadiyanto yang rasanya baru kemarin disambut, kini harus melepasnya guna melanjutkan kiprah dan pengabdiannya di tempat tugas yang baru.

“Itulah kehidupan, selalu ada pertemuan dan selalu juga ada perpisahan, yang pasti semuanya itu harus diterima dan dijalani dengan penuh rasa syukur, ” imbuh Laura.

Kendati singkat, lanjut Laura menambahkan, AKBP Ricky Hadiyanto terbilang sukses dalam mengawal kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Nunukan. Ia dinilai mampu merangkul seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Untuk itu, ia mengajak hadirin mendoakan AKBP Ricky agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas di tempat dan posisi yang baru.

Ia juga mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nunukan mengapresiasi kinerja beliau selama bertugas selaku Kapolres Nunukan selama kurang dari satu setengah tahun serta menyambut kedatangan AKBP Taufik Nurmandia beserta istri dan keluarga.

“Kami percaya, bapak Taufik akan mampu melanjutkan, dan meningkatkan capaian dan prestas-prestasi yang sudah diraih oleh AKBP Ricky Hadiyanto. Harapan saya, kerjasama dan hubungan yang baik yang terjalin selama ini antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dan Polres Nunukan bisa terus dipelihara dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” pungkas Laura.

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights