DAERAH

Bupati Nunukan Melepas Jalan santai Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke 100 Tahun

2
×

Bupati Nunukan Melepas Jalan santai Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke 100 Tahun

Share this article

DPNTimes, Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi M. Akbar Dzuahjah, Pasintel Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung, Camat Nunukan Hasan Basri, Ketua PC NU Nunukan Basri Lanta, dan pengurus FKUB melepas peserta jalan santai memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke 100 tahun di Alun-alun Nunukan, Minggu (19/03).

Baca Juga  Pelaku Usaha Binaan DKUKMPP Meriahkan Pawai Pembangunan HUT ke-24 Nunukan

Dalam sambutannya, Bupati Laura mengucapkan selamat kepada Nahdlatul Ulama Kabupaten Nunukan Bahwa jalan santai yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian dari beberapa acara dalam rangka satu abad NU.

“Kita doakan bersama agar NU Kabupaten Nunukan ini tetap jaya, tetap istiqomah di jalan dan misi NU sebagaimana mestinya dan yang paling penting NU harus menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Nunukan ini. Dan Alhamdulillah komunikasi dan silaturahmi NU dengan pemerintah cukup baik, semoga bisa berjalan dengan baik hingga ke depan,” ungkapnya.

Antusias ratusan masyarakat Nunukan begitu besar mengikuti kegiatan jalan santai kali ini. Selain mendapat sehatnya, jalan santai ini juga menyiapkan bermacam door price yang akan dibagikan kepada masyarakat Nunukan yang mengikuti jalan santai. (Prokompim)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights